Belahan Dada Ngintip, Unggahan Seksi Wulan Guritno Kembali Dapat Cibiran Warganet
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan menjadi salah satu artis Indonesia yang kerap menuai sorotan lantaran unggahan-unggahan seksinya.

WowKeren - Wulan Guritno menjadi salah satu selebriti Indonesia yang akun Instagram miliknya kerap menuai perhatian warganet. Ibu dari tiga orang anak ini selalu menjadi sorotan akibat penampilan awet mudanya.

Bukan cuma itu, Wulan juga kerap menjadi sasaran cibiran warganet. Artis berdarah Inggris ini memang tak segan pamer beberapa penampilan seksinya saat tengah berlibur.

Seperti pada foto yang ia unggah pada Jumat (9/11). Dalam foto tersebut, Wulan tampil mengenakan celana panjang berwarna putih. Sebagai atasannya, wanita kelahiran 14 April 1980 ini memakai crop top dengan belahan baju yang rendah hingga tampak seperti atasan bikini.

Tak ayal jika fotonya tersebut lantas digeruduk oleh warganet. Wulan kembali dicibir atas pilihan pakaiannya yang berani. Ia juga banyak mendapatkan saran agar tak terlalu mengumbar keseksian di media sosial.

"Mbak wulan kan sudah jadi ibu.. Apalagi anaknya jg sudah dewasa.. Masak ibuk yg baik memberi contoh seperti ini ?..," tulis akun @dh***ta. "Yaa Allah...kpn ibu ini mau hijrah yaa...malu liatnya jg udh tua msh berani berpakaian spt...Astaghfirullah...," sahut akun @sh***4. "Kog sukanya memperlihatkan aurat ya..pdhl dgn baju terttup jg cantik bgt wulan guritno," tambah akun @ra***a.

Kendati demikian, ada pula warganet yang memilih untuk tak ingin ambil pusing dengan pilihan Wulan dalam membagikan pose foto seksinya. "G usah komplain msalah aurat kalau di internet salah tempat... Inget internet itu ga da batasnya,kecuali televisi masih ada sensor...," tulis akun @l***7. "Biarin aja sih. Dosa ya dosa dia ini. Surgamu aja blom pasti ngapain ngurusin nerakanya orang," sahut akun @st***an.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru