Cupu Berkacamata, Chanyeol Panik dan Lari Kebingungan di Teaser 'Memories of the Alhambra'
Naver
TV

Intip teaser terbaru drama tvN yang dibintangi Chanyeol sebagai adik Park Shin Hye ini.

WowKeren - tvN kembali merilis teaser baru menjelang penayangan perdana "Memories of the Alhambra" awal Desember mendatang. Teaser kali ini menampilkan Chanyeol EXO selain Park Shin Hye dan Hyun Bin sebagai pemeran utama.

"Memories of the Alhambra" merupakan drama fantasi romantis yang disutradarai Ahn Gil Ho ("Secret Forest"). Sedangkan naskahnya dibesut Song Jae Jung yang dikenal lewat drama-drama keren seperti "Nine" dan "W". Kisahnya tentang Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang mengalami kejadian aneh di Granada yang membuatnya tinggal di hotel murah milik Jung Hee Joo (Park Shin Hye).

Teaser dibuka oleh cuplikan pemandangan kota Granada. Kita kemudia bisa melihat Chanyeol dengan dandanan cupu dan berkacamata. Ia tampak panik sambil berusaha menghubungi orang melalui telepon umum. Ia juga terlihat berlari kebingunan dan menaiki kereta seperti sedang dikejar-kejar.


Dalam "Memories of the Alhambra", Chanyeol memerankan Jung See Joo, adik Jung Hee Joo yang pintar meretas. Selain Chanyeol, teaser juga menampilkan Hyun Bin melakoni adegan aksi yang super keren.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" bisa disaksikan mulai 1 Desember mendatang. Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu malam menggantikan "Room No. 9".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel