Gara-Gara Ini, Joo Ji Hoon Ngaku Terbebani Bintangi Drama Produksi Netflix
iMBC
TV

Joo Ji Hoon mengungkap bagaimana rasanya bekerja dengan Netflix.

WowKeren - Netflix menggelar acara bertajuk "See What's Next (SWN) Asia" di Singapura pada Kamis (8/11). Acara ini dihadiri oleh tim produksi "Kingdom", drama besutan Kim Eun Hee, penulis naskah "Signal" yang siap ditayangkan oleh Netflix awal tahun depan. Joo Ji Hoon dan Ryu Seung Ryong hadir sebagai perwakilan pemain.

"Kingdom" merupakan drama bersetting Joseon yang mengangkat cerita tentang zombie. Kisahnya tentang putra mahkota yang menyelidiki bahaya yang mengancam seluruh negeri. Drama ini hanya memiliki enam episode saja.


Sebagai pemeran utama, Joo Ji Hoon mengaku terbebani membintangi "Kingdom". Mengingat ini adalah pertama kalinya ia bekerja dengan Netflix yang merupakan platform streaming paling diminati di dunia.

"Aku mendengar Netflix sangat teliti dalam mengecek kualitas serial-serialnya. Aku khawatir aktingku akan ditandai (buruk), jadi aku berusaha lebih keras dalam hal akting," ujarnya membuat semuanya tertawa. Ia kemudian berkomentar tentang cuaca dingin selama syuting. "Rasanya sangat dingin sampai-sampai aku ingin memotong jari-jari kakiku," lanjutnya.

"Aku merasa seperti selesai syuting sekitar 3 film Korea sekaligus. Tidak ada yang mencolok karena itu Netflix. Namun, ketika kami mendekati bagian akhir produksi, beberapa hal menonjol. Untuk satu hal, mereka sangat rahasia. Kami bahkan tidak bisa melihat poster resmi. Aku bahkan belum melihat teaser perdana sampai kemarin. Juga, saat makan, kau biasanya makan dengan nampan bergaya sekolah di drama-drama Korea, tapi di sini, mereka menyiapkan katering kelas atas dengan bunga di atas meja. Aku ingin sistem ini diterapkan dalam drama Korea juga," ungkap Ryu Seung Ryong.

Sementara itu, "Kingdom" yang memiliki 6 episode akan dirilis mulai 25 Januari 2019 mendatang. Drama ini bisa disaksikan di 190 negara melalui Netflix.

You can share this post!

Related Posts