Disibukkan Aktivitas Syuting, Ayu Ting Ting Masih Sempat Ajak Bilqis Liburan ke Malaysia
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Tiing bercerita tentang liburannya bersama Bilqis dan keluarganya di Malaysia beberapa waktu lalu.

WowKeren - Belakangan ini nama Ayu Ting Ting menjadi ramai diperbincangkan. Bukan karena kedekatannya dengan Raffi Ahmad, namun ia dipergunjingkan mempunyai hubungan spesial dengan seorang produser Fransen Susanto yang masih berstatus mempunyai anak istri.

Di tengah isu dan kesibukannya yang padat, pelantun lagu "Sambalado" ini masih menyempatkan waktu berlibur bersama keluarga dan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Ia diketahui memilih berlibur ke Negeri Jiran, Malaysia.


"Pas banget maksudnya, 'Ah sekalian deh ngajakin liburan anak'," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (9/11). "Kan saya kerja mulu kan, jadi sekarang cari-cari waktu saja Sabtu-Minggu lumayan kan kosong. Dan KL kan enggak terlalu jauh, masih bisa kejangkau."

Dalam kesempatan berlibur itu, Ayu mengunjungi beberapa tempat menarik. Salah satunya adalah mencoba naik kereta gantung, biarpun merasa takut saat menaiki wahana satu itu.

"Oh iya naik itu, aduh itu sih bukan takut lagi. Itu saking aja karena yang lain pada foto di bawah, duduk saya mau enggak mau harus foto," sambung Ayu. "Lah enak aja yang lain punya foto saya enggak, kan rugi. Kapan lagi ke situ, kalau ada waktu gitu kan, jadi ya."

Ayu menceritakan pengalamannya saat naik wahana tersebut. Ia bahkan sampai diam saja di wahana itu.

"Itu pun saya awal naik itu enggak gerak sama sekali," tambah Ayu. "Saya diem sama ayah, saya sama ayah aja, 'Astagfirullah yah, kan sudah bilang jangan naik, jangan naik'."

Berbeda dengan Ayu yang ketakutan, Bilqis malah berani. Bahkan putrinya itu sempat mengejek Ayu.

"Dia malah bilang, 'Bunda cemen, Bunda cemen," imbuh Ayu. "Kalau dia berani banget, saya memang sebenarnya takut ketinggian, kalau Bilqis itu enggak tahu memang berani gitu."

Saking beraninya Bilqis, menurut penuturan Ayu, sang putri minta untuk pergi ke Dunia Fantasi pada bulan depan. Bertepatan dengan ulang tahunnya, Bilqis rupanya ingin mencoba beberapa wahana yang ada di sana.

"Dia ingin banget naik halilintar kecil dan arung jeram," ujar Ayu. "Kalau kemarin tiap ngukur tinggi enggak nyampe, jadi enggak boleh. Sekarang dia lagi rajin berenang, lompat-lompat biar pas ulang tahun tingginya sudah nyampe."

You can share this post!

Related Posts