Berusia 10 Bulan, Xabiru Putra Rachel Vennya Bisa 'Mandi Sendiri'
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Lagi-lagi Xabiru menarik perhatian banyak warganet lewat videonya sedang mau mandi sendiri.

WowKeren - Putra semata wayang selebgram Rachel Vennya, Xabiru, memang selalu sukses membuat warganet gemas. Ketampanan dan tingkah lucunya yang polos menarik perhatian banyak warganet.

Xabiru pun kembali mencuri perhatian lewat video yang menunjukkan niat sang bayi untuk mandi sendiri. Dalam video tersebut tampak Xabiru berdiri di dalam sebuah kamar mandi.

Bayi berusia 10 bulan ini tampak sudah bisa berdiri sendiri sambil berpegangan pada pinggiran bath tub. Xabiru pun tampak berusaha masuk ke dalam bath tub. Rachel yang mengambil video tersebut dari luar pintu kamar mandi pun memanggil Xabiru.

"Ei, ei, Biru mandinya nanti sama buna," ucap Rachel pada Xabiru. "Biru, mandinya nanti."

Panggilan Rachel membuat Xabiru sempat menoleh ke arah ibunya. Namun bayi lucu ini tetap berusaha masuk ke dalam bath tub.

Puncaknya, Xabiru mendorong pintu agar kamar mandinya tertutup. "Eh, kok ditutup? Hahaha," tanya Rachel.


Dalam unggahan ini, Rachel juga menuliskan bahwa meski masih bayi, putranya sudah berlagak seperti orang dewasa. "Lagaknye kaya 17taon #10monthsofBiru," tulis Rachel.

Warganet pun langsung memenuhi kolom komentar Rachel. Mereka dibuat gemas oleh tingkah Xabiru yang mau mandi sendiri. Warganet juga menebak apa yang ada di pikiran Xabiru saat menutup pintu kamar mandi.

"Buna kelamaan ya bii mandiin nya, mending mandi sendiri," komentar akun @ap****ry. "Buna aku udah sunat gak boleh diintip -biru," timpal akun @le****id. "Batinnya biru gini kali yak 'au ahh pokokmen gue mau mandi sendiri. Gua tutup nih pintunya'," tambah akun @ma****al.

Pujian juga diberikan kepada putra semata wayang Rachel ini. Warganet banyak yang berpendapat bahwa Xabiru termasuk pintar untuk ukuran anak seusianya

"10 bulan dah sepintar ini," komentar akun @ph****nn. "Pinternyaa anakku," timpal akun @me****la. "Ya ampun ni bocah kok gemezinnnn bgt. Tmbh gede tmbh pinter aja," tambah akun @vi***wp.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait