Rindu Geng Cecepy, Ayu Ting Ting Bikin Della Adik Julia Perez Sedih
Instagram/dellalled
Selebriti

Ayu Ting Ting mengungkapkan kerinduannya pada Zaskia dan mendiang Julia Perez.

WowKeren - Ayu Ting Ting bersama Zaskia Gotik dan mendiang Julia Perez pernah membuat sebuah grup bernama Cecepy, yang memiliki kepanjangan Cewek Cewek Happy. Ketiganya sempat mengisi sebuah acara televisi bersama di tahun 2016 dengan menggunakan nama tersebut.

Belum lama ini, Ayu membagikan foto geng Cecepy dan mengungkapkan kerinduannya pada para sahabat. Dalam foto tersebut, Ayu bersama Zaskia dan mendiang Jupe tampak kompak mengenakan busana garis-garis hitam putih.

"Miss you guys.........." tulis Ayu dengan menambahkan emoji sedih. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 270 ribu pengguna Instagram.

Unggahan Ayu ini rupanya menarik perhatian Della Wulan Astreani, adik Jupe. Della mengaku sedih usai melihat foto tersebut. Mengetahui reaksi Della, Ayu seolah menenangkan adik sahabatnya itu dengan membeberkan bahwa ia kerap rindu dan selalu mendoakan Jupe.

"Aku sedih ka liat foto ini," komentar Della. "Aku jg slu inget dan pstinya brdoa utk almarhumah kangen bgt y @dellalled," balas Ayu.

"Bgt ka kangen bacot kalian ber3 kalo ngumpul kalo bercandaa tak kan tergantikan cecepy selalu di hati missyou @ayutingting92 @zaskia_gotix," tulis Della lagi. Warganet pun ikut mengungkapkan kerinduannya pada almarhumah Jupe.

"Kangen alm. Jupe," sahut akun @dilan***. "Semua juga kangen ka tapi kita doakan saja kaka juper biar kangen kita sampai sama kaka jupe," balas akun @drs.robi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru