Bintang 'Avengers' Hingga Rita Ora Tampil Menawan di Red Carpet People's Choice Awards 2018
Getty Images/Matt Winkelmeyer
Selebriti

Intip kostum-kostum memukau dari Danai Gurira hingga Victoria Beckham di red carpet People's Choice Awards 2018 kali ini.

WowKeren - Ajang penghargaan People's Choice Awards kembali digelar. Kali ini, acara penghargaan bergengsi tersebut dilangsungkan pada Minggu (11/11) waktu setempat. Di Indonesia sendiri, acara ini berlangsung pada Senin (12/11).

Serangkaian nominasi telah diumumkan beberapa waktu yang lalu. Pada kesempatan ini, Marvel Studios sepertinya akan panen piala dalam ajang People's Choice Awards tahun ini. Pasalnya, studio raksasa tersebut hampir mendominasi semua kategori, mulai dari film hingga aktor dan aktris terbaik.

Terlihat berbagai bintang serial film "Avengers" tampil begitu menawan di red carpet People's Choice Awards 2018. Ada bintang "Black Panther", Danai Gurira yang memukau mengenakan atasan berwarna hitam pekat dengan balutan rok motif rumbai. Danai mengombinasikan penampilannya tersebut dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam.

Selanjutnya ada juga bintang film "Avengers" lainnya, yakni Pom Klementieff yang memukai dengan setelan jas berwarna hijau cerah. Pom tampak seksi dengan rambut blonde meski minim akesoris.


Red Carpet People\'s Choice Awards 2018

Source: Getty Images


Ada pula penyanyi Rita Ora yang cantik mengenakan baju berwarna biru keunguan. Pelantun "For You" tersebut memadukan bajunya dengan sepatu senada dengan akesn bunga-bunga keemasan.

Masuk dalam nominasi Female TV Star, Camila Mendes tampil begitu anggun dengan riasan tipis dan balutan baju putih bermotif garis hitam. Camila membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai begitu saja.

Tak kalah menawan, Mila Kunis tampil begitu sederhana dengan dress berwarna hitam. Ia memakai sepatu hak tinggi dengan warna senada. Rambutnya ditata ke atas dengan riasan mata yang terlihat smooky. Dalam ajang penghargaan ini, Mila masuk dalam nominasi Comedy Movie Star.

Begitu menarik perhatian, Victoria Adams alias Victoria Beckham juga turut hadir dengan penampilan yang memukau. Ia mengenakan setelan jas dan celana berwarna putih. Sepatu hak tinggi berwarna hitam begitu kontras, namun sangat menarik dipadukan dengan kostum serba putihnya.

Tahun ini People Choice's Awards 2018 tampil dengan 13 kategori baru. Di antara kategori tersebut termasuk Revival Show 2018 dan Game Changer 2018.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru