Biasa Kocak, Okky Lukman Bikin Netter Takjub Ternyata Sandang Status Keren Ini
Instagram/okidatanglagi
Selebriti

Sampai bikin takjub, inilah status keren yang disandang oleh Okky Lukman.

WowKeren - Okky Lukman merupakan salah satu presenter Tanah Air yang dikenal selalu tampil ceria dan kocak di berbagai kesempatan. Okky juga selalu menyematkan humor-humor ringan dalam berbagai postingannya di media sosial. Kendati begitu, Okky diam-diam menyimpan sebuah prestasi besar di luar dunia hiburan.

Okky mengungkapkan bahwa dirinya ditunjuk menjadi salah satu Duta Persahabatan 60 Tahun Indonesia dan Jepang bersama beberapa artis lain. Penunjukkan ini dilakukan pada tahun 2017 lalu untuk menyambut acara peringatan 60 tahun hubungan bilateral antara Indonesia dan Jepang. Fakta keren ini kembali disampaikan oleh Okky dalam video terbarunya di Instagram.

Okky awalnya memuji Tantowi Yahya yang sekarang menjabat sebagai Duta Besar Indonesia di Selandia Baru. Kemudian saat ditanya oleh Tantowi tentang keinginannya untuk menjadi Duta, Okky pun mengungkapkan fakta keren tentang dirinya itu. "Sekarang saya Duta Persahabatan 60 Tahun Indonesia dan Jepang," kata Okky dalam bahasa Inggris.


Fakta itu pun dibenarkan oleh Tantowi yang memuji sang presenter kocak tersebut. "Okky ini, serius, Duta Persahabatan 60 Tahun Indonesia-Jepang. Kebenaran Indonesia-New Zealand juga 60 tahun," timpal Tantowi dalam video yang diunggah pada Minggu (11/11) tersebut.

Netter pun langsung takjub saat tahu fakta keren bahwa Okky menyandang status sebagai salah satu Duta Persahabatan 60 Tahun Indonesia-Jepang. "Wwooooww @okidatanglagi duta persahabatan60thn indonesia jepang," kata netter. "Kocaak tapi seriuuss yee ciin.. Proud of you @okidatanglagi," seru yang lain. "Waduh juaralah yah presenter yang selalu ceria ini..Sehat terus kak oki sukses kariernya didekatkan kepada kebaikan dan dijauhkan dari segala marabahaya Amin YRA.. Love u ka @okidatanglagi," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait