Prilly Malah Heran Menang 'Asmara Tersilet' 2018 Bareng Maxime Bouttier, Beber Curhatan Ini
Selebriti

Prilly Latuconsina mengungkapkan harapannya soal hubungan asmaranya dengan Maxime.

WowKeren - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier dikenal sebagai pasangan muda yang romantis. Keduanya banyak diidolakan oleh anak muda karena kisah cintanya dan selalu terlihat serasi di berbagai kesempatan.

Keromantisan Prilly dan Maxime ini membuat mereka berhasil meraih penghargaan Asmara Tersilet di Silet Awards 2018 pada Senin (12/11). Prilly terlihat sumringah saat menerima penghargaan tersebut di atas panggung.

Apalagi lewat penghargaan itu Prilly dan Maxime berhasil mengalahkan pasangan lainnya. Mereka adalah Jessica Iskandar-Richard Kyle, Kartika Putri-Habib Usman, serta Baim Wong-Paula Verhoeven.

Menariknya, Prilly mengaku heran mengapa ia dan Maxime yang menjadi pemenang untuk kategori ini. Apalagi pasangan-pasangan yang masuk dalam nominasi tersebut juga cukup populer.

"Enggak tahu kenapa saya sih pemenangnya," ujar Prilly. "Padahal saya dan Maxime Bouttier adalah pasangan yang biasa-biasa saja."


Meski begitu, ia mengungkapkan harapannya agar hubungannya bersama Maxime bisa terus langgeng. "Semoga hubungannya tidak sampai berhenti di Silet Awards saja," tambahnya.

Selain itu, dalam acara tersebut Prilly juga sempat mengungkapkan curhatannya soal haters dalam sebuah segmen. Kala itu Prilly diminta Raffi Ahmad dan Ayu Dewi duduk di kursi kejujuran.

Ia kemudian ditanyai apakah pernah merasa kesal dan menangi kareha haters. Secara terang-terangan, Prilly pun mengakui pernah menangis karena haters.

"Gara-gara haters pernah nangis gitu?" tanya Raffi. "Nangis? Pernah," jawab Prilly. Walaupun pernah menangis, Prilly mengaku tetap menganggap netizen penting dalam hidupnya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel