Cantik Bak Princess di Silet Awards, Ranty Maria Datang Sendiri Akui Tak Cari Pengganti Ammar Zoni
Instagram/officialrcti
Selebriti

Ranty Maria mengaku masih nyaman dengan kehidupannya saat ini meski menjomblo.

WowKeren - Acara penghargaan Silet Awards 2018 yang digelar pada Senin (12/11) bertabur bintang-bintang ternama Tanah Air. Salah satunya adalah Ranty Maria yang tampak ikut hadir dalam acara yang ditayangkan RCTI tersebut.

Mengenakan gaun putih rancangan desainer Yenty Tan, Ranty tampil cantik bak seorang putri malam itu. Gaun Ranty tampak dihiasi mutiara-mutiaara di bagian dada membuat penampilannya terlihat semakin glamor.


Sayangnya meskipun tampil cantik, Ranty datang sendirian di acara tersebut. Ranty memang dikabarkan masih menjomblo pasca putus dari Ammar Zoni.

Ketika ditanya mengenai kehidupan asmaranya, Ranty mengakui bahwa ia memang masih belum ingin mencari pengganti Ammar. Saat ini Ranty mengaku masih ingin fokus pada karirnya sehingga belum mencari pacar baru.

"Pasangan nggak nyari juga sih, jadi seiring berjalannya waktu aja sih," ujar Ranty Maria. "Sekarang lagi fokus karir, fokus keluarga."

Selain itu, Ranty juga mengaku kini lebih selektif saat memilih kekasih. Aktris berusia 19 tahun ini berharap bisa menemukan sosok yang baik dan menyayangi keluarganya di masa depan.

"Lebih selektif dan pastinya harus baik hati, sayang mama papa dan juga sama keluarga juga sih," ungkapnya. "Nggak nyari juga, orang masih muda, masih 19 tahun."

Ranty juga mengungkapkan bahwa ia sebenarnya tak memiliki tipe khusus kalau urusan cowok. "Nggak, sama sekali nggak ada tipe sih, yang baik, yang ganteng, tetap kayak gitu dong. Gak ada masalah mau satu profesi atau nggak yang penting harus saing percaya," ungkapnya.

Saat ini Ranty rupanya masih menikmati kehidupannya bersama keluarga dan teman-temannya. Ia juga tengah menabung dari hasil pekerjaannya di dunia hiburan.

"Yang udah aku dapat dari karir aku? Aku sih masih menggunakan semuanya itu untuk nabung ya," tutur Ranty. "Karena rumah, mobil dan semuanya masih sama mama, sama papa. Jadi aku masih nabung sih."

Ranty mengaku menabung agar bisa mewujudkan keinginannya berkeliling Indonesia. Ia berharap bisa mengajak keluarganya berlibur bersama ke sejumlah destinasi wisata di Indonesia.

"Aku nabung untuk travelling dan juga adik-adik aku. Aku pengen banget keliling Indonesia," pungkas Ranty. "Penasaran banget sama Pulau Komodo, Sumbawa, Labuan Bajo, jadi aku pengen ke sana sih, sama daerah Papua dan Ambon sana ya."

You can share this post!

Related Posts