Curhat, Ibu Ayu Ting Ting Ternyata Tak Suka Putrinya Menang di Silet Awards 2018
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Simak curhatan lengkap ibunda Ayu Ting Ting soal kemenangan putrinya di Silet Awards 2018.

WowKeren - Acara "Silet" kembali menggelar ajang penghargaan tahunan miliknya, Silet Awards, pada Senin (12/11) malam. Sederet selebriti Tanah Air berhasil membawa pulang piala dari berbagai kategori yang disiapkan. Salah satunya adalah Ayu Ting Ting yang berhasil menyabet piala untuk kategori "Kontroversi Tersilet".

Ibunda Ayu, Umi Khalsum pun membuat postingan khusus di Instagram atas kemenangan putrinya. Sambil membagikan video Ayu memegang piala Silet Awards 2018, Umi menuliskan curhatan tentang perasaannya atas penghargaan yang baru saja diraih oleh sang putri. Menariknya, Umi menyebutkan bahwa dirinya tak terlalu suka dengan kategori yang dimenangkan oleh Ayu.

Ya, Ayu memang menang untuk kategori "Kontroversi Tersilet". Kata "Kontroversi" yang memiliki kesan negatif sepertinya membuat ibunda Ayu sedikit kurang berkenan. "Selamat nak, walau apapun itu sudah rejeki kamu nak kemenngan kamu ,semangat nak. walaupun kamu trutama ibu g suka dengan kemenangan DI SILET AWARDS 2018 sebagai kontroversi tersilet," tulis Umi.

Kendati begitu, ibu dua anak ini tetap mengucapkan terima kasih kepada Silet Awards 2018 yang telah memberikan penghargaan kepada putrinya. "#siletawards2018 terima kasih," lanjut Umi. Postingan Umi Khalsum ini pun menuai berbagai komentar dari netter. Ada netter yang kontra dan juga sebaliknya.

"Sok gaksuka padahalmdibuat sendiri kontroversi biar rejeki lancar wkwkwkkw," kata netter. "Dpat piala di bilang gak suka.. Da sukur bisa menang," seru netter lain. "Yeeeaaayyy... Gak sia2 ya buk gimmicknya, ucap alhamdulillah donk bu @mom_ayting92_," sindir netter lain. "Hrus bersyukur bu jngn bilang ga suka," celetuk lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter memberikan komentar berbeda. "Yang penting barokah untuk ayu nya bu @mom_ayting92_," kata netter. "Sabar bu...mgkn itu terbaik buat ayu..karena ALLAH lbh tau mana yg terbaik," ujar lainnya menguatkan. "Barokalloh bu. Apapun itu udh jd rezeki ayu, bersyukur," tulis netter lain. "Ayu tdk kontroversi ibu ayu disayang banyak orang kok bu," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel