Keponakan Dewi Persik Tak Lancar Baca Alquran, Ibunda Rosa Meldianti Sebut Cuma Akting
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti menunjukkan kemampuannya dalam membaca ayat suci Alquran di sebuah acara televisi.

WowKeren - Publik kini menyoroti nama Rosa Meldianti sejak perseteruannya dengan Dewi Persik memanas. Bahkan, Depe dan keponakannya tersebut sudah saling lapor ke polisi atas tudingan pencemaran nama baik.

Tak hanya itu, Meldi pun sering kali menerima cibiran dari publik lantaran dinilai membuat sensasi demi meraih popularitas. Publik juga menilai Meldi kurang berbakat, namun sangat berambisi untuk menjadi artis.

Kali ini, beredar video saat Meldi menjadi bintang tamu di acara "Islam Itu Indah" yang tayang di Trans TV. Hal ini terlihat dari video yang diunggah oleh akun haters Meldi di Instagram pada Selasa (13/11).

Dalam acara tersebut, Meldi terlihat mengenakan baju yang lebih tertutup dan memakai hijab. Selain itu, Meldi juga sempat membaca beberapa ayat suci Alquran. Namun, Meldi terdengar kurang lancar dan terbata-bata saat membaca kitab suci umat Islam tersebut.

Rupanya, penampilan Meldi yang terbata-bata saat membaca Alquran pun diklarifikasi oleh sang bunda yang juga kakak sulung Depe, Permata Andri. Menurut Permata, Meldi kurang lancar membaca Alquran karena sedang berakting.


"Haha inii kalau suka sok tau urusan orang hahaha ,banyak ISTIFAR saja," bunyi tulisan Permata dengan akun @mrs.sucipto. "Itu meldi di sana ekting anak belajar mengaji bukkkk hahaha."

Usai melihat video Meldi dan pernyataan Permata tersebut, para netter pun memberikan komentar sinis. Mereka menyindir Meldi dan ibunya yang dinilai mempermainkan Alquran untuk akting. Para netter juga menduga pernyataan Permata tersebut untuk menutupi fakta bahwa Meldi tak bisa mengaji.

"Loh ngaji kok di buat main2,ekting jare. Awas kuwalat lo," tulis akun @makaroni*******surabaya. "Ngaji kok pake acting2 segala... emang di depan Allah mau Acting juga?? Munafik doonnkk namanyaa," tambah akun @vh***oe. "Nulis istigfar saja salah ,boro" ngajarin anak ngaji," sahut akun @renx****ng06.

"Kalo ekting ngaji bohong banget itu kan di tv malu lah kalo harus ekting pura2 gabisa ngaji pie to mba hahaha," sindir akun @f.ri***."Intinya meldi Ini ngak bisa Ngaji, Jadi dia malu terus alasan akting... Astaqfirlloh... Ngak bisa mengaji ngaku aja dasar tkg bohong apapun bohong..." duga akun @alvin****ansyah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait