Berprofesi Sebagai Artis, Ruben Onsu Dapat Perlakuan Khusus Dari Dosen?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu diketahui tengah kuliah dengan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Bung Karno, Jakarta.

WowKeren - Biarpun sukses dalam dunia hiburan Tanah Air dan memiliki bisnis kuliner yang terbilang ramai, Ruben Onsu tidak melupakan pendidikan. Ia diketahui melanjutkan kuliahnya di Universita Bung Karno, Jakarta mengambil jurusan Ilmu Komunikasi.

Sebelumnya, suami dari Sarwendah ini sempat mengungkapkan bahwa ia diperlakukan biasa seperti mahasiwa umum lainnya meski sebenarnya populer di dunia hiburan. Bahkan ia mengaku tetap kena semprot dosen jika melanggar peraturan.

Bagi Ruben, saat berada di lingkungan, ia sama seperti mahasiswa lainnya. Bahkan, para dosen menganggap kakak kandung dari Jordi Onsu ini adalah salah satu mahasiswa yang mereka ajar.

"Enggak ada," kata Ruben saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (12/11). "Jadi mau saya artis atau apa pun ketika di ruangan ya dia dosen, saya mahasiswa."

Ruben kembali menegaskan sama sekali tidak ada perlakukan khusus untuk dirinya dari dosen. Ia sama seperti mahasiswa lainnya yang tidak diperbolehkan untuk mengobrol saat ujian.

"Jadi ya saya ngobrol sama dosen ya enggak ada ngobrol kalau ujian," lanjut Ruben. "Gitu doang."

Sama seperti kebanyakan mahasiswa lainnya, Ruben juga mengaku memiliki kendala dalam salah satu mata kuliah yang ia tempuh. Bahkan, ia juga pesimis dengan nilai akhirnya.

"Bisnis Internasional. Wuh... Sudah bahasa Inggris, enggak nyampe otaknya," sambung Ruben. "(Mengerjakan soal) yang gue bisa saja. Tapi gue yakin itu (nilainya) tidak terlalu bagus."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait