Bantah Cuma Incar Uang Muzdalifah, Alasan Brondong Calon Suami Keempat Jatuh Cinta Di Luar Dugaan
Selebriti

Meski lebih muda, Fadel Islami menegaskan komitmennya untuk pacaran dengan Muzda.

WowKeren - Kemunculan Muzdalifah dan kekasih barunya, Fadel Islami, mengundang cibiran. Netter curiga kalau Fadil cuma ingin memanfaatkan kekayaan Muzda yang tajir melintir.

"Saya mencium aroma aroma lelaki mokondo," sindir yulia_silvany di akun gosip. "Kalo punya duit, laki bisa kita beli yeess," timpal enigauri.

Muzda juga dicibir tukang kawin karena sudah tiga kali menikah. Namun menanggapi kabar miring tersebut, calon suami keempat langsung angkat bicara.

Fadel mengisyaratkan ia langsung tertarik saat melihat Muzda pertama kali di TV. Berbeda dengan anggapan orang, ia tak mengincar uang melainkan terpikat melihat sosok Muzda yang soleha.

Muzdalifah dan Fadel

Instagram


"Dari pertama kali lihat di TV kelihatan orangnya baik, dikenalin sama teman," kata Fadel. "Awalnya teman doang, ngobrol, ketemu, nyambung kadang ketawa bareng, sosok baik, salihah, terus ingat baik-baik, jago masak pastinya."

Fadel juga tak peduli walaupun ia beda usia 15 tahun lebih muda dari Muzda. Pria berusia 25 tahun ini berkomitmen penuh untuk mengenal eks istri Nassar itu.

"Perbedaan usia memang nggak bisa dipungkiri," seru Fadel. "Cuman balik komitmen awal aku nyaman, dia kasih kesempatan biar aku dekat sama dia."

""Hubungan serius, tapi balik lagi kita berusaha," lanjutnya. "Maksudnya saya kenal keluarga dia, dia kenal keluarga saya. Kita jalani dulu."

Muzda mengakui kalau ia nyaman bersama Fadel. Ia juga sudah bicara blak-blakan soal pernikahannya yang sudah tiga kali kandas. Muzda mengaku kini lebih berhati-hati dalam memilih pendamping hidup.

"Sosoknya kita berdua saling melengkapi, saling terbuka," kata Muzda. "Aku bicara dengan dia, karena manusia tidak mau gagal. Karena gimanapun saya punya anak juga, tidak mau mencontohkan saya tidak baik, makanya saya mengalir saja. Kalau terbaik mau nggak mau ya terima. Kalau Allah mengizinkan dengan beliau jodoh, semua aturan Allah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait