Tulis Pesan Soal Jalan Hidup, Rina Nose Lelah Terus Dihujat Akibat Lepas Hijab?
Instagram /rinanose16
Selebriti

Rina Nose menuliskan pesan bijak mengenai jalan hidupnya yang berbeda melalui foto berikut ini.

WowKeren - Rina Nose dikenal sebagai salah satu komedian dan presenter Tanah Air yang sukses. Akan tetapi, Rina banyak menuai komentar sinis dari netter setelah memutuskan untuk melepas hijabnya.

Banyaknya hujatan yang diterima Rina pun sempat membuatnya berhenti sementara dari media sosial. Namun, artis berusia 34 tahun ini memilih untuk kembali dan tak ambil pusing mengenai sindiran haters.

Kali ini, Rina mengunggah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Senin (12/11). Dalam foto tersebut, Rina terlihat berdiri di depan mikrofon dan menuliskan sebuah pesan tentang jalan hidupnya.

"Hanya karena jalanku berbeda, bukan berarti aku tersesat. Siapa kita sehingga merasa berhak menyalahkan jalan hidup orang lain?" bunyi tulisan di foto tersebut. "Bagaimana mungkin kita begitu percaya diri menyalahkan jalan hidup seseorang, sementara kita tidak tahu akhir jalan hidup kita sendiri?"


Usai melihat pesan yang tertulis di foto tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Ada yang setuju dengan pernyataan Rina tersebut dan memberinya semangat. Namun, ada juga netter yang tetap mengingatkan Rina lantaran membuka auratnya.

"Setuju, jangan pernah menghakimi orang lain," komentar akun @sut****a_s. "Tetap semangat teh .. toh kita yg jalani . @rinanose16 biarkan orang berkomentar," imbuh akun @julia****a825. "Semangat mbak rina.... suka dg stylenya yg skarang lbh apa adanya dan natural," sahut akun @fonn*****kila.

"Ya klo org salah harus di ksh tauu klo lo salah .. sesama umat muslim harus saling mengingatkn .." tulis akun @vinza******rlinda. "Bedakan antara menghakimi.. Dan mengingatkan.. Kata sederhana buat teh @rinanose16 syurga butuh org yg mnyenangkan kya teteh.. Tp syurga gk nerima wanita yg membuka auratnya teh.." seru akun @teo*****z92.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru