Meldi Tak Lancar Baca Alquran, Dewi Persik Sindir Pakai Video Ajari Anak Angkat Mengaji
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik secara terang-terangan menyindir Meldi yang belakangan dicibir warganet karena kurang lancar membaca Alquran.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik dan Rosa Meldianti terus memanas. Warganet pun tak henti menyoroti segala aktivitas yang dilakukan keduanya, terlebih DP dan Meldi kerap kali kepergok saling sindir di media sosial.

Belakangan, warganet sibuk membicarakan penampilan Meldi saat menjadi bintang tamu di acara "Islam Itu Indah". Dalam acara tersebut, Meldi mengenakan baju tertutup lengkap dengan hijab dan menampilkan kemampuannya membaca Alquran.

Namun, bacaan Alquran Meldi rupanya kurang lancar sehingga menuai sejumlah cibiran dari warganet. Ibunda Meldi pun lantas memberikan klarifikasi bahwa Meldi kurang lancar membaca Alquran karena sedang berakting.

Secara terang-terangan, DP menyindir Meldi dengan membagikan sebuah video saat mengajari putra angkatnya, Gabriel, mengaji. DP tampak membanggakan didikan orangtuanya yang juga ia terapkan pada Gabriel. Sejumlah tagar pun ditambahkan DP untuk menyindir sang keponakan.

"Ini didikan ortu kepada saya... dan saya terapkan buat anak saya gabriel... misal lagi ga kerja, saya sempatkan tiap sore utk ajarin anak sy mengaji biar ga mendesis," tulis DP pada Selasa (13/11). "Minimal dunia akheratnya sukses.... dan dapat membanggakan ortu... dan bisa mendoakan saya ketika saya kerja dimanapun jauh dari dia dan bila waktu saya sdh selesai disini dunia."


"Gito lohhhh @mintulgemintul ojok ngisin ngisinin," tambah DP. "#mengajibukanmendesisbiarlancarngajinya #alhamdulillah #ngajibukanacting #kalaupencitraananakkugaselancaritungajinya #WisTuwekGaBisaNgajiTapiPencitraanAgamaMuluEmaknya #singasudahbangun."

Warganet pun dibuat salut oleh didikan DP kepada anak angkatnya. Warganet juga mendoakan agar masalah DP dengan Meldi segera berakhir dengan baik.

"Mih semoga gabriel jd anak yg soleh," komentar akun @ellyrahmawati***. "Didikan yang baik, adem liatnya," tulis akun @iyass_emesm***.

"Luar biasa diva dangdut satu inii. Di panggung luar biasa menghiburnya, di kehidupan sehari-hari luar biasa mendekat diri sama Allah bersama sang buah hati," sahut akun @raficin***. "Bismillah kalo mami DP ga perlu pencitraan, beda kelas mi. Biarkan cara Allah yg membalasnya. Smg segera disadarkan," balas akun @agnesfun***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru