Belum Terbiasa Jadi Orang Jakarta, Brisia Jodie Minta Maaf Karena Sering Bikin 'Baper'
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie telah merantau dari Jogja ke Jakarta sejak delapan bulan yang lalu.

WowKeren - Brisia Jodie meninggalkan kota Jogja dan mulai merantau ke ibukota Jakarta sejak mengikuti ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" 2018. Meski tak meraih gelar juara, Brisia tetap mampu berkarier di dunia hiburan Tanah Air dan meraih kesuksesan.

Lagu duet Brisia bersama Arsy Widianto banyak digemari publik hingga sukses menyabet sejumlah penghargaan. Tak sampai di situ, Brisia juga telah merilis single solonya belum lama ini.

Meski telah delapan bulan tinggal di Jakarta, Brisia mengaku belum terbiasa menggunakan kata sapaan "gue-loe" yang dipakai warga Jakarta. Oleh karena itu, Brisia meminta maaf pada warganet yang sudah terlanjur baper (bawa perasaan) karena disapanya dengan kata "kamu". Seperti diketahui, warga Jakarta kerap kali menyapa dengan kata "kamu" hanya kepada orang spesial seperti pasangan.

"8bln sudah aku di Jkt tp ttp gabisa lo gue," tulis Brisia pada Selasa (13/11). "Maaf yg baper krn aku panggil 'kamu'."


Hingga saat ini, foto unggahan Jodie dengan seragam SMA tersebut telah disukai lebih dari 100 ribu pengguna Instagram. Usai membaca keterangan foto Jodie, banyak warganet yang mengaku telah sering dibuat Jodie 'baper'.

"Terus kalo aku baper gimana tuh kak? @brisiajodie96," komentar akun @andra_t***. "Oh jadi kamu cuma bikin aku baper:")" tulis akun @lgdm***.

"Kebiasan aku kamu bikin baper yaaaa:( gamau lo gue," sahut akun @putria***. "Gpp baper itu manusiawi jod haha, susah buat ga baper ama kmu wkwk," balas akun @rradea***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait