Undangan Pernikahan Tersebar, Lolita Agustine Segera Melepas Masa Lajang
Instagram/lolitagustine
Selebriti

Mengetahui kabar tersebut, netter malah dibuat bingung dan berdebat lantaran hal ini.

WowKeren - Pada bulan Juli 2018 lalu, Lolita Agustine telah dilamar sang kekasih bernama Benjamin Pandelaki atau akrab disapa Beno. Bahkan mengetahui kabar lamaran Lolita itu, tidak sedikit penggemar dari kalangan laki-laki merasa patah hati.

Rupanya presenter cantik itu semakin dekat dengan hari bahagianya. Hal tersebut terbukti dengan undangan pernikahan Lolita yang tersebar melalui akun gosip Instagram, @lambe_turah, pada Selasa (13/11).

Dalam undangan tersebut, hanya tertulis nama Lolita dan Beno. Sayangnya, belum diketahui secara detail kapan dan dimana Lolita bakal menggelar pernikahannya.


Usai melihat unggahan tersebut, rupanya netter malah dibuat bingung lantaran tidak terlalu mengenal sosok Lolita di industri hiburan. Ada pula yang sebagian mengetahui kisah asmara Lolita yang sempat dekat dengan Billy Syahputra. Kendati begitu, ucapan selamat turut ramai diberikan untuk wanita berusia 27 tahun itu.

"Lolita yg pernh deket ama billy," komentar akun @dhila***. "Lolita agustina bukana detektif rasa yang viral it ya... yang icip2 kepedesan kayak orang abis aduhai hahahahahah," sahut akun @jyop***.

"Hero gua menikah anjir. Pake akai dah gua buat nge tank in," tulis akun @deny***. "Wah... selamat kakak Loli.. lancar sampai hari bahagianya ya... ^^," balas akun @lusi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel