Video Bouncy Castle Kempes Saat Anak-Anak Tengah Bermain Jadi Viral, Warganet Ikut Ngeri
Nasional

Sebelumnya, salah satu gerbong wahana bianglala di Sekaten Yogyakarta yang terbalik juga turut menggemparkan masyarakat.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, masyarakat digemparkan dengan kabar mengenai bianglala yang terbalik di Yogyakarta. Dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial, terlihat beberapa gerbong wahana bianglala tampak terbalik. Beberapa orang berusaha menyelamatkan diri dengan memanjat rangka bianglala.

Berdasarkan keterangan saksi, bianglala yang terbalik tersebut berawal dari adanya salah satu gerbong yang berisikan 3 orang penumpang. Mereka disebut melakukan guyonan di dalam gerbong bianglala. Akibat kejadian tersebut, gerbong bianglala menjadi miring dan terkait satu sama lain.

Belum usai penyelidikan mengenai dugaan kelalaian penyelenggara terkait kasus gerbong bianglala yang miring, muncul lagi video viral mengenai salah satu wahana yang biasa ada di pasar malam. Sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah pada Selasa (13/11) kemarin menunjukkan wahana bouncy castle yang tiba-tiba kempes.

Padahal, di dalam wahana tersebut masih terdapat beberapa anak yang bermain. Sontak, para orangtua terlihat panik dan berusaha menyelamatkan anak-anak mereka yang hampir terjebak di dalam wahana. Namun, belum diketahui pasti di mana lokasi kejadian tersebut.

Warganetpun terlihat melontarkan komentar dalam unggahan tersebut. Beberapa turut menyatakan kengerian lantaran takut anak-anak mereka bisa saja terjebak dalam wahana seperti yang ada dalam video.

"Pernah kejadian kaya gini, tiba2 genset mati,auto kempes,crew sama ortu auto panik.untung anak sy gk jd main.dn sampe skrg gk pernah sy ijinin main ginian," tulis akun @r***no. "Ya allah mana anak suka maen itu pompa na rusak kali itu," sahut akun @w***e. "Anakku pernah ngalami kayak gitu pas di @jatengfair tahun ini.. dan mirisnya orang yg jaga tiba2 ngilang,,," tambah akun @r***i.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait