Bukan Pengusaha Kaya, Begini Syarat Calon Suami Ayu Ting Ting
Instagram/aayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting beberkan kriteria lelaki idamannya.

WowKeren - Ayu Ting Ting sepertinya masih betah menyandang status janda. Sejak bercerai dari Enji pada April 2014 lalu, Ayu Ting Ting belum pernah terlihat menggandeng pasangan lagi.

Sering diterpa gosip miring, tak membuat penyanyi dangdut ini terburu-buru untuk menikah lagi. Baru-baru ini, Ayu Ting Ting bahkan dikabarkan menjalin hubungan dengan produser yang sudah beristri.

Tak lama setelah berita itu beredar, Ayu Ting Ting mengklarifikasi bahwa berita tersebut tidak benar. Sampai saat ini, ia masih sendiri. Ayu Ting Ting belum menemukan pasangan yang cocok dengannya.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Ayu Ting Ting mengaku belum kepikiran untuk menikah lagi. Kendati begitu, bukan berarti ia tak punya kriteria lelaki idaman.

Dalam kesempatan yang sama, ibu satu anak ini mengungkapkan bahwa ia mempunyai beberapa syarat bagi pria yang ingin menjadi suaminya. Ternyata syarat yang diberikan Ayu Ting Ting tidak muluk-muluk.


Menurut Ayu Ting Ting, syarat yang paling utama adalah sang pria harus seiman dengannya. "Kalo tipe yang penting seiman, bisa terima keadaan saya dan Bilqis," kata Ayu Ting Ting ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

Selain itu, pria yang akan jadi pendampingnya nanti harus bisa menerima keadaan pelantun lagu "Alamat Palsu" ini. Ayu Ting Ting tak memungkiri, statusnya sebagai janda beranak satu terkadang membuatnya sulit mencari pasangan. Menurutnya, banyak lelaki yang belum bisa menerima keadaannya saat ini dengan tulus.

"Nggak semua orang bisa nerima posisi saya dan anak saya," ujar Ayu. "Jadi ya terutama harus bisa sayang sama Bilqis."

Syarat lain dari Ayu adalah pendampingnya nanti harus bisa menjadi imam yang baik di dalam rumah tangga. Calonnya nanti harus bisa menjadi suami yang baik bagi dirinya dan ayah yang baik untuk Bilqis.

Terakhir, Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa calon suaminya haruslah memiliki sifat yang setia. Kegagalannya dalam rumah tangga sebelumnya membuat Ayu Ting Ting lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. "Dan setia paling penting," pungkas Ayu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru