Heboh Soal Cover Lagu 'Sunset di Tanah Anarki', Personel SID Ternyata Penggemar Via Vallen?
Instagram/sid_official
Selebriti

Dugaan tersebut dibuktikan oleh video yang dibagikan seorang warganet.

WowKeren - Permasalahan yang sedang dihadapi Via Vallen mengenai cover lagu milik Superman Is Dead belakangan banyak menjadi perbincangan di media sosial. Sama seperti ketika Via mendapat pelecehan seksual dari pesepakbola Marko Simic, penggemar kembali menggunakan tagar #SaveViaVallen untuk meramaikan masalah ini.

Di tengah panasnya perdebatan, seorang warganet pemilik akun @FaangPenyanyi membagikan sebuah video yang menampilkan dua personel SID selain Jerinx, yakni Bobby Kool dan Eka Rock, tengah menikmati lagu "Sayang". Video ini diambil saat para personel SID sedang berada di kota Den Haag, Belanda. Jerinx sendiri diduga sebagai orang yang merekam kedua rekannya dalam video tersebut.


Untuk diketahui, drummer SID Jerinx belum lama ini menyentil Via melalui media sosialnya lantaran meng-cover lagu "Sunser di Tanah Anarki" tanpa izin hingga dikomersilkan. Via sendiri membantah telah mengambil keuntungan dari DVD cover lagunya yang beredar serta menyayangkan bahasa kasar Jerinx dalam sindiriannya tersebut.

Usai merilis tanggapannya, Via sendiri sudah tak mau banyak berkomentar tentang masalah ini. Akan tetapi, Jerinx kedapatan terus menyuarakan kekesalannya hingga warganet menudingnya sedang menciptakan gimmick untuk promo album serta film terbaru.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait