Imbas Sindir Via Vallen, Jerinx SID Dicibir Bikin Gimmick untuk Promo Film 'Mama Mama Jagoan'
Instagram/jrxsid
Film

Jerinx SID akan berperan sebagai seorang bartender dalam film 'Mama Mama Jagoan'.

WowKeren - Jagat maya belakangan dihebohkan dengan sentilan drummer Superman Is Dead, Jerinx SID, terhadap Via Vallen yang pernah meng-cover lagu milik bandnya. Via dinyatakan tak meminta izin serta dinilainya telah merendahkan makna lagu "Sunset di Tanah Anarki". Terlebih, warganet banyak mengetahui bahwa cover lagu Via tersebut telah diperjualbelikan dalam bentuk DVD.

Menanggapi hal itu, Via telah meminta maaf serta menjelaskan perkara DVD yang menyebar luas di masyarakat. Meski demikian, Via tetap menyayangkan kata-kata kasar yang digunakan Jerinx dalam sindirannya tersebut.

Di tengah saling sindir di media sosial yang masih berlangsung, berbagai spekulasi diungkapkan warganet. Salah satunya yakni kabar bahwa SID akan segera merilis album terbarunya di bulan Desember.

Fakta lain yang kini ramai diperbicangkan ialah keikutsertaan Jerinx pada film "Mama Mama Jagoan". Dalam film tersebut, pria dengan nama lengkap I Gede Ari Astina ini akan berperan sebagai seorang bartender. "Mama Mama Jagoan" merupakan kali ketiga Jerinx membintangi film layar lebar setelah "Seribu Ombak" dan "Susah Sinyal".


Jerinx SID Main Film \'Mama Mama Jagoan\'

Instagram

Proyek baru Jerinx tersebut membuat warganet berpikir bahwa sentilannya kepada Via Vallen diperuntukkan untuk promo film. Seperti diketahui, film "Mama Mama Jagoan" akan tayang pada 22 November mendatang.

"Ini dese mau ngeluarin film baru...keliatan kan arah nya kmn..hahahaa tuqiyyemOo film baru. Ooo," komentar akun @witrise***. "Gratis biaya promosi film tuh," tulis akun @d_linapatri***.

"Oalaahhh nebeng drama sama mbak VV buat ngangkat film toh...jadi yg whore siapa yak?? Hmm," sahut akun @ighoy***. "Hahahahahhahaha, ternyata baru ngeluarin film," balas akun @kadsyaf***.

"Mama Mama Jagoan" merupakan film yang dibintangi oleh tiga aktris senior yakni Widyawati, Ratna Riantiarno, dan Niniek L. Karim. Ketiganya berperan sebagai sahabat dekat dan akan berpetualang di Bali demi mencari putra Myrna yang kabur karena beristegang dengan sang ayah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel