Tak Kalah Tampan dari Nassar, Romantisnya Pacar Brondong Siap Dibully Demi Muzdalifah
Selebriti

Brondong ganteng, Fadel Islami, tak mempermasalahkan jika ia dicap miring cuma mengincar harta Muzda oleh netizen.

WowKeren - Kisah asmara Muzdalifah dan brondong 25 tahun Fadel Islami masih jadi sorotan. Banyak pihak sangsi dengan alasan Fadel mendekati Muzda.

Santer berhembus isu kalau Fadel mengandalkan ketampanannya dan cuma mengincar harta Muzda yang punya "istana" mewah. Kian menguatkan dugaan tersebut, beredar video lawas Fadel yang sempat ingin menjadi aktor.

"Harapan terbesar dari impian gue adalah gue ingin berdiri di panggung film Indonesia," kata Fadel. "Dan ditonton banyak orang."

Fadel Islami Pacar Muzdalifah

YouTube


View this post on Instagram

Its my life 👊🏻

A post shared by Fadel Islami Rakhmat (@fadelislamiii) on

Menanggapi isu miring itu, Fadel memilih santai. Fadel bahkan tak keberatan jika harus dibully netizen. Yang pasti, ia memang sudah mantap menjalin kasih dengan eks istri Nassar itu meski beda dari segi usia dan finansial.

"Iya gimana siap nggak siap ya harus siap," terang Fadel. "Pasti ada beberapa hal yang mungkin orang menganggap negatif ya, sudah lah disampingkan saja. Karena memang mau berjalan mulus dan baik ya harus dijalani saja konsekuensi yang ada komentar-komentar netizen atau apa gitu."

Senada dengan Fadel, Muzda memberanikan diri untuk kembali menjalin hubungan dengan pria brondong. Meski pernah gagal dengan Nassar, Muzda tetap berusaha optimis.

"Iya pastinya ada lah kan itu suatu pelajaran ya suatu tantangan buat saya. Kalau kita memikirkan ke masa lalu ya bingung ya, kita mikirnya ke depan saja. Yang penting mudah-mudahan ini yang terbaik," harap Muzda. "Kita jalanin saja dulu, mengalir kalau Allah yang mengizinkan ya, karena kan jodoh, maut, rezeki Allah yang ngatur ya. Kalau Allah mengizinkan, kita jalan pelan-pelan nggak perlu terburu-buru."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait