Sahabatan, Edric Tjandra Irit Bicara Soal Dugaan Luna Maya Sindir Syahrini di Instagram Story
WowKeren/Fernando
Selebriti

Simak pernyataan Edric Tjandra soal postingan Luna Maya yang diduga untuk Syahrini berikut ini.

WowKeren - Belakangan publik dihebohkan dengan kabar bahwa mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, tengah menjalin kasih dengan Syahrini. Bahkan Luna diduga menuliskan sindiran untuk Syahrini lewat Instagram Story miliknya. Luna membahas soal teman makan teman dalam postingan tersebut.

Hebohnya kabar ini pun membuat orang-orang terdekat Luna Maya ikut ditanya perihal maksud dari postingan tersebut. Salah satunya adalah Edric Tjandra yang memang diketahui sahabatan dengan Luna. Sayangnya, Edric seolah irit bicara perihal postingan yang dibuat sang sahabat tersebut.

"Yang seperti itu (postingan diduga sindiran) sih saya enggak inilah, mungkin dia lagi dalam keadaan emosi," kata Edric Tjandra saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/11). Edric sendiri mengatakan bahwa Luna dan dirinya jarang membahas urusan pribadi saat bertemu.


"Kalau masalah pribadi, kita enggak pernah curhat-curhat. Semua orang punya privasi masing- masing. Kalau kita ketemu tuh seneng-seneng, enjoy-enjoy aja ngilangin semua masalah kita," lanjut Edric saat itu. Lebih lanjut Edric juga irit berbicara saat disinggung perihal Luna sudah move on dari Reino Barack.

Edric lagi-lagi menyebutkan bahwa dirinya tak terlalu ikut campur masalah pribadi sang sahabat. "Kita kalau ketemu enggak pernah ngobrolin itu sih. Pokoknya kalo yang Luna rasain bahagia ya kita sebagai temennya cuma bisa ngedukung, sok jalanin gitu," pungkas Edric.

Sementara itu, Luna sendiri sudah membantah tuduhan dirinya menyindir Syahrini lewat postingannya di Instagram Story. Mantan kekasih Ariel NOAH itu juga mengungkap bahwa Reino dan Syahrini kenal satu sama lain. Ia mengatakan bahwa dirinya lah yang mengenalkan Syahrini kepada Reino.

"Oh nggak tahu kalau itu. Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka. Memang kenal, ya kan memang saya yang ngenalin," kata Luna ditemui pada 12 November kemarin. "Oh bukan (untuk Syahrini), itu kan nggak semuanya tentang saya kok. Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini, kok Syahrini nggak mungkin kayak gitu lah."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait