Dapat Kejutan dari Anak, Kocaknya Netter Sebut Kue Ulang Tahun Sule Mirip Azis Gagap
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Intip bentuk kue ulang tahun Sule yang malah ramai dibilang mirip Azis Gagap berikut ini.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh komedian kondang Tanah Air, Sule. Pasalnya Sule sedang merayakan ulang tahun yang ke-42 pada hari ini, Kamis (15/11). Komedian berdarah Sunda ini pun mendapat kejutan ulang tahun dari anak-anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina.

Dilihat dari foto-foto yang dibagikan di Instagram, Sule mendapat kejutan berupa kue cantik dari kedua anaknya. Ia pun terlihat bahagia saat mendapat kejutan ulang tahun dari anak-anaknya. "Makasih a @rizkyfbian @putridelinaa kalian anak2 ayah yg hebat#sulechannel #totalitastanpabatas #diedankeun," tulis Sule mengiringi postingannya.

Postingan Sule ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial serta selebriti Tanah Air. Banyak netter dan selebriti yang memberikan ucapan selamat untuk Sule di hari spesialnya. Diantaranya adalah Kartika Putri, Tata Janeeta, Angel Karamoy hingga Nafa Urbach.

"Barakallah fii umrik kang, sehat, berkah dan bahagia selalu aamiin," tulis Kartika Putri lewat akun @kartikaputriworld. "Wilujeng tepang taun kang @ferdinan_sule .. sing langkung sukses.. Bagja dunia akhirat," timpal Tata. "Happpy bday a @ferinan_sule," tulis Angel Karamoy. "Happy bday kang suleeee," kata Nafa Urbach.

Di sisi lain, banyak netter yang memberikan komentar berbeda. Alih-alih memberikan ucapan selamat, sejumlah netter justru fokus dengan kue ulang tahun Sule dari anak-anaknya. Dimana mereka menyebutkan kue Sule lucu dan ada juga yang mengatakan kue itu terlihat seperti Azis Gagap, alih- alih dirinya.

"Hby kang sule kuenya lucu," celetuk netter. "Haduhhh gak sayang tuh kang dimakan kuenya," kata netter lain. "Naba kue na Aziz Gagap kang? @ferdinan_sule," ujar netter lagi. "@putridelinaa neng put naha kue na mirip Aziz Gagap?," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait