Sempat Bikin Penasaran, Akhirnya Putri Stan Lee Ungkap Proyek Terakhir Sang Ayah
Getty Images/Rich Polk
Film

Putri Stan Lee menyebut bahwa sang ayah tengah membuat karakter superhero baru dan kemungkinan diangkat ke layar lebar.

WowKeren - Legenda dan kreator Marvel, Stan Lee diketahui meninggal dunia di usia 95 tahun. Penulis, editor, penerbit, produser dan aktor dari Amerika tersebut dilarikan ke Cedars-Sinai Medical Center di mana ia menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (12/11) lalu.

Usai pensiun membuat komik di usia 40 tahun, Stan Lee juga tetap eksis tampil sebagai cameo di sejumlah film Marvel. Bahkan, kehadiran Stan Lee menjadi yang paling ditunggu oleh banyak penggemar.

Namun beberapa waktu yang lalu, penggemar justru berdebat terkait peran terakhir Stan Lee sebagai cameo dalam film Marvel. Tak hanya itu, sebagian penggemar lainnya juga mengaku penasaran terkait proyek terakhir yang dikerjakan oleh komikus veteran tersebut.

Setelah sekian lama menimbulkan spekulasi, akhirnya kini putri Stan Lee, yakni J.C. Lee mengungkapkan proyek terakhir yang dikerjakan oleh mendiang ayahnya. Dilansir NME pada Kamis (15/11), J.C. menyebut bahwa Stan Lee tengah membuat karakter superhero baru bernama Dirt Man.


"Kami sedang mengerjakan karakter bernama Dirt Man," ungkapnya. "Malaikat kecil terakhir yang kami pasang adalah Dirt Man. Aku berkata padanya (Stan Lee), 'Ayah, kumohon, jangan berisik, jangan ada baja atau apapun. Mari membuat Dirt Man'."

Ditanya soal kemungkinan kemunculan karakter tersebut muncul di film Marvel mendatang, J.C. justru memberikan jawaban yang cukup retoris. Meski demikian, J.C. berjanji akan memberitahu jika karakter tersebut akan keluar di komik atau di layar lebar. "Kuharap begitu," jawabnya. "Ini sangat menarik. Kami masih punya sedikit rahasia."

Terlepas dari hal tersebut, Stan Lee diketahui mulai membuat komik untuk pertama kalinya pada tahun 1941 tentang Captain America. Pada tahun 1960, Stan Lee mendirikan Marvel Comics yang memperkenalkan penokohan lebih lengkap dalam karakter seorang pahlawan yang kuat, sehingga menarik minat orang banyak, khususnya anak-anak.

Bekerja sama dengan beberapa seniman, termasuk Jack Kirby dan Steve Ditko, dia menciptakan Spider-Man, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Iron Man, Daredevil, Thor, X-Men, dan banyak karakter fiksi lainnya. Oleh karenanya, kabar meninggalnya Stan Lee ini tentu saja menjadi berita duka terutama bagi para penggemar karakter-karakter ciptaannya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru