Manohara Pamer Kutipan Ayat Alkitab, Netter Ribut Soal Dugaan Tak Lagi Islam
Selebriti

Netter pro kontra tentang postingan Manohara yang mengisyaratkan kalau ia non muslim.

WowKeren - Manohara Pinot belakangan sering menuai komentar netizen. Tak cuma foto seksi, Mano juga sempat dipertanyakan soal keyakinannya.

Baru-baru ini, Mano mengunggah postingan berupa kutipan ayat Filipi dari Alkitab. Mantan kekasih Ardi Bakrie itu agaknya sosok yang cukup religius.


"Do not be anxious about anything, but in every situation, by prayer and petition, with thanksgiving, present your requests to God," demikian postingan yang diunggah oleh Mano.

View this post on Instagram

❤️🙏🏼

A post shared by Manohara Odelia (@manodelia) on

Postingan itu rupanya menimbulkan "keributan". Netter malah sibuk berdebat membahas Mano yang pindah agama dari Islam ke Kristen.

"Saya bru tau ternyata dia 'NONI'," tulis netter. "Mano ternyata sudah menjadi seorang kristiani:)," ujar yang lainnya.

Sebagian netter lantas membela Mano dan berharap netter lainnya berpikir positif. "Knp klo kt kt bijak sll dikaitkan dgn agama? Sy Kristen tp sy sgt suka filsuf muslim dan sk mengutip apakah salah?" kata seorang netter. "Jgn ngejudge dan mndukung org dari agamanya guys. Krna kebaikan dan keburukan slalu berasal dri pribadi, bukan agama atau apapun itu. Keep spread good vibes @manodelia ..Gbu," tutur netter.

Tahun lalu, Mano juga diterpa isu serupa. Ia disebut pindah agama dan menikah diam-diam dengan atlet golf. Menanggapi rumor itu, Mano segera menyangkal.

"Enggak, itu tidak benar. Orang yang digosipkan itu hanya teman saja," tegas Mano. "That's not true (pindah agama). Gosip saja."

You can share this post!

Related Posts