Akun Twitter Baekhyun Diikuti Kanye West, Fans Pro Kontra
Getty Images/Rob Kim
Selebriti

Siapa yang mengira kalau Kanye West adalah penggemar EXO?

WowKeren - Bukan hal yang mengejutkan lagi melihat kolaborasi antara bintang K-Pop dan musisi Hollywood. Dari G-Dragon, Bangtan Boys, Black Pink, hingga Red Velvet dan banyak bintang K-Pop lainnya telah memiliki beberapa lagu dan kolaborasi dengan musisi Hollywood.

Tidak salah jika mengatakan dunia telah terbuka untuk K-Pop, bukan? K-Pop secara bertahap memperluas pasar mereka ke Amerika. Ini tentu langkah yang bagus untuk industri musik Korea Selatan.


Tetap saja, kerjasama dengan siapapun menyenangkan. namun nasib berbeda seolah dialami oleh Kanye West. Rupanya banyak netizen Korea yang tidak menyukai Kanye West. Kanye West dianggap memiliki perilaku buruk di Amerika.

Pada Kamis (15/11) kemarin, fans EXO memperhatikan bahwa Kanye West secara acak mulai mengikuti bintang K-Pop di Twitter. Dari 147 orang yang di-follow Kanye, fans mendapati akun Baekhyun menjadi salah satu akun yang di-follow olehnya.

Hal ini pun menjadi perbincangan hangat diantara fans EXO. Mengetahui hal tersebut, Baekhyun langsung mem-followback akun Twitter Kanye.

Baekhyun EXO Difollow Kanye West

Allkpop

Tentu saja hal ini mengundang pro kontra dari fans EXO sendiri. Diantaranya ada yang mendukung jika kedua artis tersebut membuat kolaborasi bersama. Tetapi banyak juga yang tak menyukai berita tersebut, dikarenakan track record Kanye yang buruk di Amerika.

"Ew, Kanye adalah orang yang menyebalkan dan musiknya tidak begitu baik selama bertahun-tahun," komentar salah satu fans berakun @an***man. "Stan Twitter! Ini bukan kabar baik sama sekali. Dia harus menjauh dari idola kita," sahut akun @emma*****24. "Oh Ew Tidaaaakk... Menjauh dari Baeksus," tambah fans lainnya @sehun****on.

Tetapi ada juga yang mendukung interaksi antara dua musisi tersebut. Hal itu dinilai sebagai bentuk pengakuan untuk Baekhyun sekaligus EXO.

"Sejujurnya aku baik-baik saja dengan hal ini. Ini berarti sebuah pengakuan untuk Baekhyun dan juga Exo," sahut akun @al****98. "Biarkan mereka saling mengikuti. Kalian tidak berhak melarang mereka. Kalian hanyalah fans dibelakang layar komputer," tambah fans lainnya @nn***ni.

Sementara itu Baekhyun sendiri sedang disibukkan dengan promosi album baru EXO yang berjudul "Don't Mess Up My Tempo". Album baru EXO tersebut, terbilang sukses di pasaran.

You can share this post!

Related Posts