Bulan Madu, Intip Foto-Foto Romantis Bak Drama Korea Ala Anisa Rahma dan Suami
Instagram
Selebriti

Rayakan 2 bulan pernikahan, foto-foto romantis Anisa Rahma dan suami saat di Korea Selatan ini bisa bikin kamu baper.

WowKeren - Hengkang dari Cherry Belle, Anisa Rahma memutuskan untuk bersolo karier. Ia lantas cukup mengejutkan publik dengan keputusannya untuk mengenakan hijab. Namun, semua itu tidak mengurangi sorotan publik pada gadis manis asal Bandung ini.

Tak pernah terdengar menjalin hubungan asmara, Anisa tiba-tiba mengumumkan akan segera menikah dengan seorang pria bernama Anandito. Suami Anisa tersebut rupanya merupakan seorang selebgram. Dito juga rupanya merupakan penggemar berat Anisa.

Sampai suatu saat, Dito akhirnya memberanikan diri untuk melamar Anisa melalui proses ta'aruf. Tak disangka, meski belum mengenal lama, Anisa menyetujui pinangan Dito. Akhirnya, keduanya resmi menikah pada 16 September 2018 lalu.


Setelah menikah dan sukses membuat publik baper, Anisa dan Dito tak langsung menggelar acara bulan madu. Pasangan muda ini harus menunggu selama lebih kurang dua bulan. Namun, penantian tersebut berbuah manis lantaran Anisa dan Dito terbang hingga ke Korea Selatan untuk berbulan madu.

Semakin bahagia, Anisa dan Dito rupanya juga turut merayakan dua bulan pernikahan mereka di Negeri Gingseng tersebut. Dalam unggahan-unggahannya di Instagram, pemilik nama lengkap Anisa Rahma Adi ini banyak membagikan potret romantisnya bersama sang suami.

Menariknya, potret-potret Anisa dan Dito ini menjadi terlihat mirip seperti poster-postre drama Korea yang romantis. Seperti apa sih momen-momen liburan Anisa dan Dito di Korea Selatan? Siap-siap baper, ya saat melihat deretan fotonya berikut ini.

(wk/silm)

1. Liburan Romantis Ala Anisa Rahma dan Anandito


Liburan Romantis Ala Anisa Rahma dan Anandito
Instagram

Pacaran setelah menikah dianut oleh Anisa dan Dito. Foto mereka yang satu ini berhasil memukau warganet dengan kemesraan dan latar belakang dedaunan musim gugur yang indah banget.

2. Foto Romantis di Namsan Tower Bak Adegan Drama Korea


Foto Romantis di Namsan Tower Bak Adegan Drama Korea
Instagram

Liburan setelah menikah menjadi hal yang spesial untuk Anandito dan Anisa. Pamer kemesaraan di Namsan Tower juga enggak masalah.

3. Pemandangan Musim Gugur di Korea Buat Liburan Ala Anisa dan Dito Jadi Lebih Romantis


Pemandangan Musim Gugur di Korea Buat Liburan Ala Anisa dan Dito Jadi Lebih Romantis
Instagram

Enggak perlu banyak properti, cukup dengan bermain daun saja, foto Anisa dan Dito ini jadi sangat indah. Apalagi, Anisa dan Dito berkunjung ke Korea tepat saat musim gugur.

4. Mengunjungi Sangumburi Crater yang Jadi Lokasi Syuting Banyak Drama dan Film Korea


Mengunjungi Sangumburi Crater yang Jadi Lokasi Syuting Banyak Drama dan Film Korea
Instagram

Tak ketinggalan, Anisa dan Dito juga berkunjung ke banyak lokasi drama dan film Korea. Salah satunya yang jadi tempat syuting "Goddess of Marriage", yakni Sangumburi Crater.

5. Anisa dan Dito Foto Romantis Mirip Poster Drama Korea


Anisa dan Dito Foto Romantis Mirip Poster Drama Korea
Instagram

Saling bergandengan tangan, Anisa dan Dito berfoto dengan latar belakang daun-daun yang berwarna oranye. Indah banget, kan?

6. Sudah Mirip Pemeran Sageuk Drama Korea Belum Nih?


Sudah Mirip Pemeran Sageuk Drama Korea Belum Nih?
Instagram

Lucu banget, Anisa dan Dito juga mencoba memakai baju tradisional ala Korea. Tak ketinggalan latar belakang dan properti daun maple untuk mempermanis foto.

7. Bulan Madu Seru Ala Anisa dan Dito, Bergaya Bak Penduduk Lokal Korea


Bulan Madu Seru Ala Anisa dan Dito, Bergaya Bak Penduduk Lokal Korea
Instagram

Masih mengenakan baju tradisional Korea, Anisa dan Dito mencoba pose lain. Siapa yang kepengin juga berfoto di tempat yang sama dengan bulan madu Anisa dan Dito?

8. Bak Poster Drama Sageuk, Anisa dan Dito Bergaya Ala Pangeran dan Putri dari Korea


Bak Poster Drama Sageuk, Anisa dan Dito Bergaya Ala Pangeran dan Putri dari Korea
Instagram

Memakai Hanbok, Anisa tampak dipeluk mesra oleh sang suami. Anisa yang cantik dan Dito yang tampan, sudah mirip pemain drama Korea belum, nih?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait