IU Konfirmasi Twice Jadi Bintang Tamu di Konser Seoul, Netter Heboh Bahas Nayeon
Musik

Nayeon diketahui adalah fans setia IU sehingga netter ramai membahas reaksi idol cantik itu.

WowKeren - IU diketahui tengah sibuk menggelar konser ulang tahun ke-10 debut di industri musik Korea Selatan. Pada Sabtu dan Minggu (17-18/11), bintang drama "My Ajusshi" itu menggelar komser di Seoul tepatnya di Olympic Gymnastics Arena (KSPO Dome).

Dalam setiap konsernya, IU pun selalu menggandeng bintang tamu demi semakin menghibur fans yang datang. Menariknya, bintang tamu IU di konser Seoul kali ini terungkap adalah Twice.

Kabar Twice menjadi bintang tamu konser IU tentu saja cukup mengejutkan. Pasalnya Tzuyu cs diketahui kini tengah sibuk-sibuknya mempromosikan comeback "Yes Or Yes". Hal ini menunjukkan jika IU dan Twice punya hubungan senior - junior yang luar biasa.


Netter pun ramai memberikan komentar terkait bakal tampilnya Twice di konser IU. Sebagian besar netter ramai menyinggung soal bagaimana reaksi Nayeon nanti mengingat idol cantik itu diketahui merupakan fans setia IU.

"Wow, gak ada yang menyangka kabar ini. IU dan Twice. Aku berdoa pada jiwa Nayeon," tulis seorang netter. "Nayeon pastinya sangat berdebar," imbuh netter lain. "Ikut senang untuk Nayeon. Gak sabar menyaksikan kolaborasi mereka," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, para bintang tamu di konser IU memang tak pernah mengecewakan. Pelantun "Through the Night" itu tahun lalu bahkan sukses mengundang G-Dragon Big Bang, Lee Jun Ki hingga PSY.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait