Sama-Sama Center IZ*ONE, Sakura Dibilang Mirip Ahjumma Saat Dibandingkan dengan Jang Won Young
Twitter
Selebriti

Netter beramai-ramai melontarkan komentar negatif kepada Sakura dan menyebutnya tak selevel dengan Jang Won Young.

WowKeren - Girl grup rookie IZ*ONE baru saja memulai debut mereka. Grup jebolan ajang survival "Produce 48" tersebut meraih hasil memuaskan untuk debut mereka ini berhasil dengan membawa pulang trofi acara musik.

Beranggotakan 12 orang, IZ*ONE memiliki 3 member dari Jepang sedangkan sisanya dari Korea. 3 member tersebut juga merupakan personel AKB48 yaitu Miyawaki Sakura, Yabuki Nako serta Hitomi Honda.

Dari 12 member, Sakura dan Jang Won Young tak bisa dipungkiri menjadi yang paling menonjol. Meraih hasil voting terbanyak, keduanya sama-sama menempati posisi center di grup mereka dan dianggap sebagai member yang paling menarik.


Sama-Sama Center IZ

Newsen

Tak heran kalau Jang Won Young dan Sakura, yang masing-masing dari Korea dan Jepang, sering dibandingkan dengan satu sama lain. Artikel yang dipublikasikan Newsen Kamis (15/11) kemarin mengajak pembaca memilih satu di antara dua idol cantik tersebut.

"Jang Won Young itu seperti dinding. Kenapa sih harus dibandingkan seperti ini? Konyol," komentar netter. "Siapa itu orangtua murid di sebelah kanan?" ujar netter menyindir Sakura. "Sejujurnya Sakura cantik kalau kalian ingat dia orang Jepang. Tapi aku ragu akan ada yang suka padanya kalau dia idol Korea dengan wajah seperti itu," kata netter.

"Siapa ahjumma di sebelah Jang Won Young?" sindir netter lagi. "Visual mereka sama sekali nggak selevel untuk dibandingkan," komentar netter yang lain. "Aku ingat betapa sensasionalnya Jang Won Young saat dia tampil di episode pertama. Aku ingin lahir kembali dengan wajah seperti dia di kehidupan selanjutnya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru