Unggah Video Penyerangan Dua Cewek di Stasiun Isu, San E Tuai Kritik dan Dukungan
Facebook/San E
Selebriti

Seperti ini respon para netter menanggapi postingan rapper San E di akun Facebook.

WowKeren - Baru-baru ini kasus penyerangan terhadap dua wanita di Stasiun Isu ramai menjadi perbincangan netter. Dua wanita tersebut diserang hingga terluka parah oleh sekelompok pria, diduga karena berambut pendek.

Namun belakangan terungkap kalau dua wanita tersebut lebih dahulu menyerang para pria secara verbal dengan mengatai-ngatai dan menghina ukuran alat kelamin mereka. Publik yang awalnya bersimpati pun kini berbalik menghujat korban.

Kamis (15/11) kemarin, rapper San E mengunggah sebuah video di akun Facebook pribadinya. Video yang dipostingnya ini merupakan video CCTV dari kejadian penyerangan dua wanita atau yang juga disebut sebagai Kasus Stasiun Isa.

Dalam video tersebut, para pria dan dua wanita yang terlihat dalam kasus tampak sedang bertengkar. Video ini dimaksudkan untuk memperlihatkan apa yang terjadi sebelum peristiwa penyerangan, namun tidak menunjukkan situasi yang menuju pada pertengkaran.


Unggah Video Penyerangan Dua Cewek di Stasiun Isu, San E Tuai Kritik dan Dukungan

Facebook

Gara-gara postingannya ini, San E mendapat banyak kritikan dari netter. Meski begitu, tak sedikit pula netter yang membelanya dan mengatakan kalau apa yang ia lakukan tak salah.

"Aku nggak mengerti kenapa mereka menyalahkan San E. Saat aku melihat videonya, aku sampai kaget karena ada manusia yang bisa mengumpat seperti itu," komentar netter. "Kalau kalian membaca semua artikel yang bilang kalau San E dihujat, semuanya ditulis oleh jurnalis perempuan haha," kata netter lainnya.

"Aku nggak paham kenapa ada yang bilang kalau rekaman CCTV-nya diedit. Kalian nggak dengar cewek-cewek itu? Mereka berisik banget sampai yang lain nggak kedengaran. Mereka bahkan pamer kalau alat kelamin mereka panjangnya 6,9 cm. Apa itu manusia?" ujar netter. "Kenapa San E harus dituntut kalau dia memberikan informasi yang benar?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait