Beredar Bukti Baru Gaun Cuma Sewaan, Netter Sindir 'Kebohongan' Keponakan Dewi Persik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bukan cuma Awkarin, beberapa orang ini juga pernah pakai gaun mirip milik Rosa Meldianti.

WowKeren - Penampilan keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, di acara Silet Awars 2018 masih menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya Meldi memakai gaun cantik warna hitam yang disebutnya hasil rancangan sendiri. Meldi mengungkapkan hal tersebut di depan awak media pada saat itu.

"Desainer dari siapa nih?" tanya sang wartawan. "Meldi sendiri," kata Meldi saat itu. Pernyataan ini pun berbuntut panjang lantaran gaun tersebut diketahui merupakan hasil sewa. Sejumlah orang pun pernah memakai gaun tersebut, termasuk Awkarin.

Tak hanya itu, akun @taante_reempong_officiaall baru-baru ini mengungkap bukti baru bahwa gaun yang dikenakan Meldi hanya sewaan. Akun tersebut membagikan dua foto wanita yang juga mengenakan gaun rancangan Fedora Thamrin tersebut.

Salah satu wanita dalam foto tersebut memakai gaun cantik itu untuk prewedding. Sedangkan wanita cantik bernama Rufaidah Umay juga memakai gaun tersebut ekitar bulan Desember tahun 2017 lalu. Bukti baru ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netter di media sosial.


Beredar Bukti Baru Gaun Cuma Sewaan, Netter Sindir \'Kebohongan\' Keponakan Dewi Persik

Source: Instagram

Sejumlah netter membahas soal "kebohongan" yang dibuat oleh Meldi. "Sekali bohong, selamanya berbohong buat nutupin kebohongan2 diawal. Gitu aja terus mbyaaaakk @rosameldianti_," celetuk netter. "Auto ngakaaaaak. Kurang2in bohongnya biar jd org sukses ndukkk. Krn gada kesuksesan yg diawali dg kebohongan dr hal2 kecil," seru lainnya.

Sementara itu, desainer asli gaun cantik itu sudah pernah memberikan tanggapan atas pengakuan Meldi. Dalam Instagram Story, Fedora Thamrin memaafkan Meldi yang "mengaku" gaun tersebut adalah desainnya sendiri bukan sewaan.

"Yes ini baju aku," kata Fedora di InstaStory. "Thank you ya teman-teman yangklarifikasi buat aku. Banyak banget yang DM Aku kasih komen, ya udah gak papa, orangnya mungkin gak bermaksud gitu, salah ngomong aja, its oke."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait