Uya Kuya Bantah Vicky Prasetyo-Angel Lelga Settingan, Usulkan Bertemu Daripada Saling Serang
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya juga turut mengomentari permasalahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga yang dalam proses perceraian masih saling umbar aib di media sosial.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga saat ini berada di ujung tanduk. Pasangan suami istri yang telah resmi menikah pada 9 Februari lalu ini tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diketahui sejak keduanya memutuskan untuk menikah, tidak sedikit yang menyebut pernikahan mereka hanyalah gimmick alias settingan belaka. Meski begitu, sebagai rekan artis dari Vicky dan Angel, Uya Kuya memilih untuk berpikir positif.


"Kalau gue termasuk orang-orang yang berpikiran positif," kata Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (16/11). "Yang menghargai hak orang untuk menikah dan hak orang juga buat bercerai."

Lebih lanjut, Uya menduga keputusan Angel untuk berpisah dengan Vicky juga bukanlah settingan. Jika memang benar settingan, tak mungkin keduanya saling umbar aib di media sosial hingga membuat masing-masing pihak menjadi malu.

"Sebenarnya sudah lama gue enggak ketemu Vicky," lanjut Uya. "Hanya saja analisa gue bilang enggak mungkin perceraian ini settingan. Masa settingan masalahnya bisa sampai sebesar itu? Bagi gue, apa yang terjadi di antara mereka itu memalukan loh untuk kedua belah pihak."

Mengamati kondisi rumah tangga Vicky dan Angel yang belakangan ini saling umbar aib, Uya pun menyarankan keduanya untuk bertemu secara langsung dan menyelesaikan masalah secara baik-baik. Bagi suami dari Astrid Kuya ini, masalah Vicky dan Angel bisa saja diselesaikan asalkan keduanya bisa berkepala dingin.

"Udah (lebih baik) duduk bareng, ngapain ribut? Ini kan cuma masalah ego aja," sambung Uya. "Masing-masing enggak mau kalah, masing-masing mau nunjukin siapa yang benar. Udah (lebih baik) ketemu, cari jalan tengahnya, udah selesai."

Diketahui sebelumnya, melalui Instagram, Angel sempat menyebut Vicky menyembunyikan saudaranya yang mengalami gangguan kejiwaan. Menanggapi hal tersebut, Vicky langsung minta maaf karena sang paman memang sudah sakit jiwa sejak lama dan membuat Angel malu di depan teman-teman sosialitanya.

You can share this post!

Related Posts