E'Dawn Pamer Cuplikan Clip Musik Baru, HyunA Komentar Simbol Cinta
Musik

E'Dawn dan HyunA mengumumkan pacaran pada Agustus lalu.

WowKeren - E'Dawn memang telah resmi meninggalkan agensi Cube Entertainment sekaligus boy grup Pentagon. Dengan begitu, kekasih HyunA itu kini menjadi idol tanpa agensi.

Namun, E'Dawn membuktikan bahwa statusnya tanpa agensi kini tak menghalangi dirinya berkarya. Belum lama ini, idol yang punya nama asli Kim Hyo Jong itu memamerkan cuplikan clip musik garapannya di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya musik yang terdengar, E'Dawn juga sudah menyanyikan bagian rap dalam clip miliknya. Menariknya lagi, HyunA rupanya meninggalkan komentar dalam clip E'Dawn.

HyunA menulis dirinya ingin mendengar bagian clip lebih banyak sekaligus membubuhi dengan simbol cinta. "Aku ingin mendengar lebih banyak lagi," tulis HyunA. "Akan kupikirkan," balas E'Dawn.


E\'Dawn Pamer Cuplikan Clip Musik Baru, HyunA Komentar Simbol Cinta

Source: Instagram E'Dawn

Sementara itu, E'Dawn dan HyunA mengumumkan pacaran pada Agustus lalu. Agensi Cube Entertainment yang sebelumnya membantah kabar pacaran mereka pun meradang dan memutuskan mendepak keduanya.

Namun karena saham Cube Entertainment langsung anjlok usai mengumumkan mendepak E'Dawn dan HyunA, agensi pun membatalkan keputusannya. Tapi pada Oktober lalu, HyunA dan Cube Entertainment lebih dulu mencapai kesepakatan soal penghentian masa kontrak disusul oleh E'Dawn pada 14 November lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru