Barbie Kumalasari Unggah Foto Seksi, Netter Malah Salfok dengan Benda Ini
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari memamerkan tubuh langsing yang dimilikinya. Namun perhatian netter malah tertuju pada benda ini.

WowKeren - Sosok Barbie Kumalasari memang selalu jadi sorotan warganet. Pasalnya, istri dari Galih Ginanjar ini tampak sangat berubah dari dirinya yang dulu.

Selain wajahnya yang cantik, Barbie Kumalasari juga berhasil membentuk tubuh yang langsing. Barbie Kumalasari memang sedang giat menurunkan berat badan.

Ia mengaku sedang menjalankan program diet dan rajin olahraga. Tak jarang banyak orang yang iri pada tubuh Barbie Kumalasari.

Baru-baru ini, ia mengunggah sebuah foto lewat akun Instgram pribadinya. Perempuan yang hobi pamer barang mewah ini terlihat sedang berpose di pinggir kolam dengan mengenakan korset berwarna hitam.

Dalam foto itu, Barbie Kumalasari tampak seksi. Maksud hati ingin promosi produk korset, warganet malah salah fokus pada kalung yang dikenakan Barbie Kumalasari.

Jika dilihat dengan seksama memang Barbie Kumalasari mengenakan kalung yang besar. Kalung yang dikenakannya tampak seperti kalung berlian yang mahal.


Banyak warganet yang malah mengomentari kalung Barbie Kumalasari. Selain kalung berlian, warganet juga menyinggung rambut palsu yang dikenakan Barbie Kumalasari.

Pasalnya, Barbie Kumalasari berpose dengan sedikit memiringkan kepalanya. Menurut warganet rambut Barbie Kumalasari terlihat berat sebelah.

Unggahan Barbie Kumalasari itu memancing beragam reaksi warganet. Ada yang kagum dengan tubuh seksi Barbie Kumalasari dan meminta tips darinya. Ada juga yang malah salah fokus membahas kalung dan rambut palsu yang dikenakan artis 36 tahun ini.

"Cantik bgt skrng, bs kinclong gtu gmn kak pengen bgt, bnr2 mengispirasi bgt dr yg biasa aja dlu(maaf) skrng jd bnr2 luarrr biasaaa, share kok kak tips nya," komen akun @jen****sen. "Seksssssssiiiii," kata akun @div****iva.

"Rambutnya ga berat mbak?" kata akun @shi****a84. "Kapan ya bisa punya kalung segede itu wkwk," komen akun @uss****h13. "Itu kalungnya gede bgt," komen akun @nem***ryy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru