Gading Marten Rayakan Ultah Gisel, Netter Sedih dan Curiga Pernikahan Tak Semesra Dulu
Selebriti

Netter sempat kepo soal status rumah tangga Gading dan Gisel yang belakangan terlihat berbeda.

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah menikah selama 5 tahun. Saat ini, mereka telah memiliki putri yang lucu dan beranjak besar, Gempita Nora Marten.

Selama ini, pernikahan Gading dan Gisel selalu terlihat baik-baik saja. Namun baru-baru ini netter mencurigai sesuatu terkait rumah tangga mereka.


Netter sempat ramai berkomentar ketika Gading mengunggah foto ucapan ulang tahun untuk Gisel. Putra Roy Marten tersebut memamerkan kue ulang tahun untuk Gisel dan foto bertiga dengan istri serta putri kecilnya.

View this post on Instagram

Hbd mamaiseeeelll @gisel_la sehat terus panjang umur, bahagia terus... diberkati Tuhan dalam segala hal... amiiiiinn.. *muka kita bengkak smua baru bangun tidur hahahahahhahahah 😂😂🤗

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Namun bukan cuma memuji kecantikan Gisel, netter dibuat sedih oleh postingan Gading itu. Mereka baru menyadari kalau Gading maupun Gisel sudah jarang foto bertiga. Belakangan kemesraan Gading maupun Gisel juga jarang terlihat di sosial media mereka.

"Whats wrong with gading & gisel," seru netter. "Baru liat lg foto mereka ber3, happy bday mama isel," kata netter. "Hbd mama isel @gisel_la pjg umur sehat dan sukses terus..bahagia sllu bersama papa dading @gadiiing dan sih cantiik empii. Ini moment yg di tungu tunggu foto ber3," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts