Kakak Meldi Ikut Hina Dewi Persik, Sikap Sombong Pamer Goyangan Maut Bikin Netter Muak
Selebriti

Dian mengklaim punya suara dan goyangan lebih bagus dari Lebby Wilayati, keponakan kesayangan Depe.

WowKeren - Rosa Meldianti bukan satu-satunya keponakan Dewi Persik yang disindir sok artis dan panjat sosial. Kakak Meldi, Dian Berlian, rupanya juga kena kritik netizen karena ikut-ikutan melontarkan sindiran.

Dian sempat mengunggah curhatan di InstaStory. Dian agaknya tak terima jika ia dan Meldi disebut kalah berbakat dari sepupu mereka, Lebby Wilayati.

"Boleh ketawa ngakak gak sih," ejek Dian. "Anda ngomong masalah bakat? Yakin anda mau ngomong bakat? Maaf ya bukannya sombong, boleh deh tanya gimana saya kalau lagi manggung."

"Suara dibawah saya banget, goyangan dibawah saya banget," omel Dian. "Yang sana gak kurus, lemu iyo, tapi kenapa dulu saya dipersulit oleh anda harus kurus. Intinya tiada niatan membantu, hanya kepamrihan yang ada."

Netter lantas menghujat Dian. Kakak Meldi itu dibully terobsesi jadi artis sampai nebeng memakai nama belakang Dewi Persik. Netter juga menyindir Dian setelah video dirinya pamer goyangan maut beredar.

"Kaya lagi kena GEMPA 🤣🤣🤣 untung panggungnya Kuat," seru netter. "Ini kok kaya tante2 umur 50 th ya.. ini bener ponakan dewi persik?" kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru