Selalu Tampil Mesra dengan Ivan Gunawan, Faye Malisorn Akui Cuma Berteman
Instagram/faye_malisorn
Selebriti

Sebelumnya, Ivan Gunawan juga sudah menegaskan bahwa Faye Malisorn akan selalu menjadi sahabatnya.

WowKeren - Kisah asmara Ivan Gunawan sering kali menjadi sorotan publik. Desainer berusia 36 tahun tersebut sering kali digosipkan menjalin hubungan dengan pedangdut Ayu Ting Ting, hingga Bunga Jelitha Ibrani.

Namun, hubungan Ivan dengan Supaporn Malisorn alias Faye Malisorn sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Pasalnya, Ivan sempat mengaku bahwa Mali adalah kekasihnya. Akan tetapi, hubungan Ivan dan Miss Grand Thailand 2016 tersebut sering kali disebut settingan atau gimmick.

Tak hanya itu, hubungan Ivan dan Mali juga sering kali dirumorkan putus. Meski begitu, Ivan dan Mali belum lama ini mengaku tetap berhubungan baik dan menjaga komunikasi. Ivan dan Mali juga telah membantah bahwa hubungan mereka hanya gimmick semata.

Belum lama ini, Ivan mengunggah fotonya bersama Mali di Instagram pada Jumat (16/11). Dalam foto tersebut, Ivan terlihat menyadarkan kepalanya ke dada Mali. Akan tetapi, presenter acara "Brownis" tersebut juga menegaskan bahwa Mali adalah sahabatnya.

Ivan Gunawan

Instagram

"Persahabatan sejati bukan tentang tidak terpisahkan, ini tentang dipisahkan dan mengetahui tidak ada yang akan berubah," tulis Ivan di bagian keterangan foto. "@faye_malisorn Selamanya dan selalu menjadi teman saya 'sangat menyenangkan bisa bertemu kamu lagi."


Selain itu, Mali juga membenarkan bahwa ia menganggap Ivan sebagai teman sekaligus kakaknya. Mali juga berharap masyarakat Indonesia memahami hubungannya dengan Ivan bukanlah sepasang kekasih.

"Ivan bukanlah pilihanku tapi dia adalah temanku dan juga kakakku," bunyi tulisan Mali dalam bahasa Inggris di Instagram miliknya. "Aku harap masyarakat Indonesia akan memahami apa yang aku maksud. Terima kasih atas dukungan untukku."

Faye Malisorn

Instagram

Usai melihat kebenaran hubungan Ivan dan Mali tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Banyak yang menyayangkan, namun tak sedikit juga yang senang lantaran berharap Ivan bisa menjalin hubungan dengan Ayu.

"Aduh...kok temas se .jadiin aja.cantikkan mali daripada ayu," komentar akun @sitt****isah. "Cocok k,igun,kok dilepas sih,,faye_malisorn nya," imbuh akun @delpi******juntak. "Kasian kak igun selalu berada di friendzone," sahut akun @dew****oll.

"Aku lbh suka kak ivan ama kk ayu tingting," tulis akun @don****216. "Setuju Igun sama Ayu pokoknya udah cocok," sahut akun @endri******sabella. "Wah cuma teman toh sama melati, berarti jd serius sama @ayutingting92," seru akun @thalia****1307.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait