Rosa Meldianti Sering Pakai Baju Ketat, Kakak Dewi Persik Dicibir Netter
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Hal ini dikarenakan ibunda Rosa Meldianti memilihkan baju-baju yang pas di badan putrinya.

WowKeren - Keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, tak pernah sepi dari pemberitaan. Akan tetapi, Meldi lebih banyak muncul dalam pemberitaan yang bernada negatif. Apalagi Meldi berseteru dengan Depe dan sudah saling lapor ke polisi.

Selain itu, Meldi sering kali menuai cibiran atas perilakunya yang terobsesi menjadi artis dengan membuat sensasi. Kali ini, Meldi menunjukkan alasannya selalu mengenakan pakaian ketat yang membentuk lekuk tubuhnya. Rupanya, baju-baju yang dipakai Meldi dipilih oleh sang bunda yang juga kakak Depe, Permata Andri.


Hal ini ditunjukkan Meldi melalui Instagram Story miliknya belum lama ini. Video postingan Instagram Story Meldi tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun haters-nya pada Sabtu (17/11). Dalam video tersebut, Permata mengaku tak suka jika Meldi mamakai baju longgar.

"Kenapa meldi selalu bajunya press dll ? Lah mama aku suka anaknya mbois (keren) kwkw," bunyi tulisan Meldi di Instagram Story miliknya. "Ukurannya yang press. Mama enggak senang kalau (pakai baju) longgar-longgar," ujar Permata dalam bahasa Jawa di video tersebut.

Tak hanya itu, akun haters tersebut juga mengunggah foto-foto Permata dan Meldi yang memakai baju ketat. Sontak para netter pun banyak yang memberikan cibiran terhadap Permata, lantaran dinilai tak mendidik Meldi dengan baik.

"Emak gue malah marah kalo gue pake baju ngepres lah ini malah di bolehin .. wah kacau juga sih emak nya," sindir akun @dapo***dewi. "Amit2 deh emaknya begitu bgt," tambah akun @na****re.

"Badan kaya gentongan sawah so soan pake baju yg ketat. Didikannya gimana sih bu @mrs.sucipto," tulis akun @yyo****anr. "Ortu yg baik harusnya ngajarin anaknya menutup aurat," seru akun @yu****cy.

You can share this post!

Related Posts