Ikut 'Smoothie Challenge', Anang Hermansyah Bongkar Sifat Asli Ashanty
Instagram/genk_ijo
Selebriti

Konten YouTube 'Smoothie Challenge' dari channel The Hermansyah A6 mendapat sambutan hangat dari warganet.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty atau yang dikenal dengan sebutan A6 belakangan melakukan sebuah tantangan untuk konten video di channel YouTube mereka. Tantangan tersebut ialah "Smoothie Challenge", yakni membuat jus dari berbagai bahan makanan.

Bagian pertama tantangan ini dilakukan oleh Ashanty dan Aurel Hermansyah bersama dua rekan mereka. Video "Smoothie Challenge" bagian pertama rupanya mendapat sambutan hangat dari warganet hingga telah ditonton lebih dari 26 ribu orang.


Pada bagian kedua yang dibagikan pada Jumat (16/11) kemarin, "Smoothie Challenge" akan dilakukan oleh Anang beserta 3 asisten rumah tangga mereka. Sebelum melakukan tantangan, Anang dan salah satu rekannya harus memilih bahan yang akan dibuat smoothie oleh Aurel.

Bahan-bahan yang didapat Anang rupanya dianggap terlalu "enak" oleh Ashanty. Mendengar respon Ashanty, Anang menunjukkan sedikit kekesalan hingga "membongkar" sifat asli sang istri.

"Emang aku susah kamu seneng? Kamu seneng aku susah ya?" ujar Anang. "Itu loh aslinya, aslinya kalo mau tau tuh," imbuh Anang sambil menunjuk ke arah Ashanty.

Tak mau Anang terus merasa kesal, Ashanty pun mengeluarkan jurus rayuannya. Sambil memegang tangan Anang, Ashanty memuji ketampanan sang suami pada hari itu.

"Kamu cakep amat hari ini yang," ujar Ashanty. "Ih jijik 'kamu cakep banget hari ini' ih bisa banget," sahut Aurel.

Sikap Anang dan Ashanty tersebut rupanya membuat warganet terhibur. "Hahahahha seneng bnged liat kluarga pak Anang kompak banged bahagia," komentar akun @pelangii***. "Segalau2nya aku kalau udh nonton tentang A6 sumpah ngakak lngsung ilang galauQ apa lagi liat @ananghijau heboh sendiri pastinya," tulis akun @mamaae***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...