Meldi 'Sadis' Pada Ibu dan Kakek-Neneknya, Dewi Persik Menangis Frustasi?
Selebriti

Depe sempat berlinang airmata seolah tak bisa lagi menahan kesedihan karena ribut dengan keponakannya, Meldi.

WowKeren - Konflik Rosa Meldianti dan tantenya, Dewi Persik, masih jadi sorotan. Hingga kini netter menghujat Meldi yang tak cuma bersikap tak sopan pada Depe atau kakek-neneknya, tetapi juga sang ibu, Permata.

Baru-baru ini, beredar video saat Meldi "sadis" membiarkan Permata makan sendirian. Saat itu, Meldi lebih memilih berkumpul dengan rekan-rekan sesama artis ketimbang menemani ibunya.


Netter pun sempat meminta Depe untuk memberi pelajaran. Namun jika biasanya Depe bersikap sinis, istri Angga Wijaya itu mendadak emosional dan tampak sedih.

View this post on Instagram

♥️🌹 @dewiperssikreal

A post shared by BONGKAR KEBENARAN (@mintulgemintul) on

Depe sempat menangis ketika sedang menjadi juri di kontes menyanyi. Ia terharu melihat kekompakan keluarga dari salah satu kontestan.

"Dalam keluarga itu, seperti saya bungsu, juga ingin dimanja, ingin disayang. Mungkin kakak pertama juga ada kecemburuan, tapi, maaf," seru Depe yang tak melanjutkan perkataan karena menangis. "Papi, Mami, jangan memikirkan anak yang hanya bisa menyakiti dan memberikan beban. Ikhlaskan kepada Allah."

Netter lantas memberi dukungan pada Depe. Mereka menduga kalau Depe sudah lelah dengan tingkah laku Meldi.

"Keliatan banget mami @dewiperssikreal udah capek banget yg biasanya tegar, biasanya kuat ampe nangis kayak gitu. Orang kalo biasanya sabar biasanya kuat gak pernah keluarin air mata tapi kalo udah nangis tandanya itu udah keterlaluan banget. Gak kayak yg onoh dikit2 jual air mata dikit2 nangis jadinya yg liat nggak ada respek sama sekali. Tetep semangat mami kebenaran selalu didepan!!" dukung fans. "Bapa nya ulerr harusnya bisa nih ngatur istri n anak2nya biar ga se liar niihh," kata yang lainnya. "Ya allah bnr" nangis gua. Sabar ya mami, orang tua mami pasti kuat. Duhh mna ini sihc ini polisi, woy polisii udah dehh cepet" di urus, tolonh dehc buat semua stesion tv jngan undang meldi, kasihan kakek nya. Mikir uler yg kurang ajar. Mencotoh kan yg tidak baik aja," balas netter.

You can share this post!

Related Posts