Yakin Angel Lelga Tak Selingkuh, Nikita Mirzani Disindir Netter Sok Tahu
Instagram /nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sebelumnya, Angel Lelga kepergok bersama dengan seorang pria saat digerebek oleh Vicky Prasetyo.

WowKeren - Publik belum lama ini dihebohkan dengan perseteruan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo beserta keluarganya. Tak hanya itu, baru-baru ini Vicky juga mengejutkan publik saat menggerebek rumah Angel pada Senin (19/11) dini hari.

Saat mendatangi rumah Angel, Vicky membawa ibu, adik-adiknya, Ketua RT hingga awak media. Vicky pun histeris dan marah besar, saat tahu ada pria brondong yang berada di satu ruangan dengan Angel.

Tudingan bahwa Angel berselingkuh pun diucapkan Vicky untuk sang istri. Meski begitu, Angel membantah tuduhan yang dilontarkan Viky tersebut. Sebagai sahabat Angel, Nikita Mirzani pun sudah memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

Nikita pun merasa kasihan dan membela Angel yang menurutnya tidak akan berselingkuh. Artis berusia 32 tahun ini pun merasa yakin, lantaran Angel sering kali curhat kepadanya. Video-video saat Nikita mengatakan hal tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (19/11).


Nikita Mirzani

Instagram

"Kasihan ya maksudnya kasihan aja. Sudah ramai di grup Niki, kita kan temanan," ujar Nikita dalam video tersebut. "Enggak, enggak ada yang selingkuh. Angel enggak selingkuh. Gue sering WhatsApp-an sama Angel. Angel banyak cerita."

Rupanya, pernyataan Nikita mengenai rumah tangga Angel dan Vicky tersebut menuai respon sinis dari para netter. Mereka menyindir Nikita lantaran dinilai sok tahu mengenai masalah para artis. Apalagi presenter "Pagi-Pagi Pasti Happy" tersebut sering kali berkomentar bak juru bicara dari artis-artis lain.

"Diatuh sok tau, ngasih jawaban ngambang supaya tetep eksis. Padahal zonk," sindir akun @di****28. "Setiap artis ada masalah dese selalu muncul dan lebih tauuu.." imbuh akun @ind****ska. "Jadi eneg dengar dy ngomong...sok tau banget si niki ini," tambah akun @mon*****aja.

"Lagi2 dia yg jadi jubir masalah artis," tulis akun @rahm****syam. "Ni org g sibuk kli ya..kok sampe tau semua masalah org sempet2x mikirin org..masalahx sndri aj bejibun," sahut akun @hess*****3279. "SOK TAU NI ORG," seru akun @jengk****mber.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru