Video Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga Jadi Trending Nomor 1 di YouTube, Warganet Miris
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Bahkan, ada sekitar 7 video lain dengan topik Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang ada di halaman trending YouTube.

WowKeren - Drama rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali ramai diperbincangkan publik. Baru-baru ini, Vicky menggerebek rumah Angel dan mendapati wanita yang masih berstatus istrinya tersebut sedang berduaan bersama seorang pria sekitar jam 2 dini hari.

Tak sendiri, Vicky ditemani keluarga serta warga setempat sebagai saksi perzinahan yang dituduhkannya pada Angel. Vicky pun mengundang sejumlah infotaiment untuk merekam aib sang istri.

Video drama rumah tangga tersebut tersebar di berbagai media sosial. Bahkan, video dengan judul "Wow!! vicky prasetyo grebek angel lelga dini hari dan menemukan sesuatu" menjadi trending nomor 1 di YouTube


Menyusul berikutnya, video dengan topik Vicky-Angel menjadi trending nomor 3 dan 5. Setidaknya ada sekitar 8 video tentang drama rumah tangga tersebut yang berada di halaman trending YouTube.

Trending YouTube Nomor 1 Vicky-Angel

YouTube

Mengetahui video drama Vicky dan Angel menjadi trending, warganet mengaku miris. Yang menarik, pengguna yang menekan like dan dislike mencapai ribuan orang dan jumlahnya tak berbeda jauh.

"Baru kali ini liat trending 1 like sama dislikenya sebanding," komentar akun @andalang***. "Aduh kliatan settingan nya kok berita kaya gini kok trending sih miriss," tulis akun @Yuly Ba***.

"Miris ngeliat trending kok yg beginian hadeh," sahut akun @Yunimasmia ***. "Citra pertelevisian Indonesia rusak hanya karena manusia pikinisasi ini #miris ," balas akun @Hani Prase***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait