Makin Dekat dengan Keluarga, Anak Daus Mini Sering Cari Calon Istri Sang Ayah
Selebriti

Daus Mini memutuskan akan menikah untuk ketiga kalinya dan berencana menggelar pernikahan tahun ini.

WowKeren - Kisah asmara Daus Mini beberapa waktu lalu kembali jadi sorotan. Hal itu bermula saat ayah satu anak ini memutuskan akan menikah lagi untuk ketiga kalinya.

Rupanya wanita yang akan menjadi calon istri Daus ini bernama Shelvie Hana Wijaya. Seorang wanita berprofesi di luar industri hiburan.

Meski sempat dituding settingan, Daus membuktikan kesungguhannya untuk menikah yang rencananya bakal digelar tahun ini. Bahkan sang calon istri sudah akrab dengan putranya, Ivander Haykal Firdaus atau akrab disapa Babang. Saking dekatnya, Babang selalu mencari Shelvie.

"Babang alhamdulilah kalau tantenya enggak ada pasti dicariin gitu," ungkap Daus, dilansir Kumparan.com pada Selasa (20/11). "Kayak kemarin sering video call, sudah main-main bareng, bercanda bareng, seru-seruan bareng."

Bukan hanya dengan Babang, Shelvie pun juga sudah dekat dengan keluarga Daus. Begitu pula sebaliknya.


"Keluarga pun udah deket," lanjut pria berusia 31 tahun ini. "Keluarga Daus maupun keluarganya dia."

Lebih lanjut, Daus pun membeberkan persiapan pernikahannya yang hampir matang. Untuk pernikahannya nanti, ia akan menggunakan konsep Betawi.

"InsyaAllah secepatnya, akhir tahun ini. Persiapannya udah lumayan 80 persenan lah," sambung Daus. "Karena Daus orang Betawi konsepnya itu ada adat-adat Betawi."

Daus dan Shelvie telah menjalin kasih kurang lebih selama empat bulan. Daus sendiri tak menampik jika saat melakukan pendekatan dengan Shelvie selalu ada rintangan dan cemooh yang harus ia hadapi.

"Yang ngejalanin kan Daus sama dia, bukannya orang lain, orang lain kan hanya penonton, ya kan?" pungkas Daus. "Kami baik aja sudah dijelekin, pasti dipandang jelek, apalagi melakukan hal yang jelek."

Sementara itu, Daus sendiri telah melamar kekasihnya sejak bulan Oktober lalu. Sedangkan untuk tanggal pernikahannya kelak, pemilik nama asli Achmad Firdaus ini masih enggan untuk membocorkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait