Isu Gisel Pamit Cerai Bikin Ibu Gading Pingsan, Angel Lelga Ngaku Dijebak Vicky-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Kabar-Kabar Menarik Dari Dunia Selebriti Berikut Ini Menjadi Sorotan Hingga Mencuri Perhatian Netizen. Mau Tahu Apa Saja? Simak Yuk.

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Semoga kalian tetap sehat dan semangat menjalani aktivitas hari Rabu ini ya. Sembari beraktifitas, tidak ada salahnya mengecek daftar kabar terpopuler para selebriti versi WowKeren berikut ini.

Ada kabar mengejutkan dari rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten yang dirumorkan bakal cerai. Kemudian pengakuan Angel Lelga yang dijebak Vicky Prasetyo hingga menyeret nama Roy Kiyoshi, ada apa ya?

Selanjutnya masih kabar isu perceraian Gisella dan Gading yang bikin penggemarnya syok berat. Terakhir, Luhan membeberkan alasan keluar dari EXO dan pengakuan soal hubungan asmaranya. Langsung saja, cek ulasannya berikut ini.

1. Isu Pamit Cerai Bikin Ibu Gading Pingsan, Gisel 'Diserbu' Haters Soal Nikah Demi Job Endorse

Isu Pamit Cerai Bikin Ibu Gading Pingsan, Gisel \'Diserbu\' Haters Soal Nikah Demi Job Endorse

Instagram

Kabar pertama datang dari rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten yang dirumorkan bakal cerai. Dalam chat yang beredar via akun gosip, Gisel disebut-sebut sudah berpamitan pada keluarga Gading hingga membuat sang ibu mertua pingsan.

Netter menduga kuat jika keretakan rumah tangga Gisel dan Gading benar-benar terjadi. Bahkan mereka menuding kalau faktor ekonomi menjadi masalahnya hingga menyindir Gisel memanfaatkan Gading demi popularitas.

Netter pun turut membanjiri kolom komentar unggahan foto saat Gading merayakan ulang tahun Gisel. Mereka menyebut Gisel tak perhatian pada Gading lagi karena kesibukan sebagai penyanyi dan seleb endorse.

2. Angel Ngaku Dijebak Dan Pamer Bukti Vicky Curi Uang, Roy Kiyoshi Sempat Ramal Selingkuh Settingan

Angel Ngaku Dijebak Dan Pamer Bukti Vicky Curi Uang, Roy Kiyoshi Sempat Ramal Selingkuh Settingan

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Angel Lelga yang merasa dijebak oleh sang suami, Vicky Prasetyo saat ia digerebek di kediamannya. Tak hanya itu, Angel juga menuding Vicky telah menipu dan menguras uang serta mengambil mobilnya. Angel menilai jika Vicky sakit hati lantaran ia menolak untuk rujuk.


Dugaan settingan tersebut seolah membenarkan ramalan Roy Kiyoshi yang sebelumnya mengisyaratkan pernikahan Angel dan Vicky hanya pencitraan. Roy curiga keduanya memiliki agenda tertentu yang tak diketahui publik. Roy bahkan menyebut kalau akan ada artis yang terciduk selingkuh.

"Saya melihat di sini ada beberapa agenda juga yang saya buka, agenda tersembunyi dan beberapa rencana yang tidak diketahui oleh umum," kata Roy. "Saya melihat artis-artis yang berselingkuh itu justru terciduk di depan umum dan mereka langsung bercerai."

3. 5 Tahun Nikah Tak Lagi Mesra, Isu Gading Dan Gisella Anastasia Mau Cerai Bikin Fans Nangis Syok

5 Tahun Nikah Tak Lagi Mesra, Isu Gading Dan Gisella Anastasia Mau Cerai Bikin Fans Nangis Syok

Instagram

Selanjutnya, masih kabar soal rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten yang diisukan retak. Rupanya isu tersebut membuat netter menyadari jika Gading sudah lama tak mengunggah foto bertiga bersama Gisel dan Gempi.

Hal serupa juga dilakukan Gisel yang lebih banyak pamer kegiatan sebagai penyanyi serta sibuk bersama Gempi. Mendengar isu perceraian pada rumah tangga yang dinilai adem ayem itu membuat netter begitu syok.

"Sedih banget kalo emang bener @gadiiing @gisel_la klarifikasi dongg biar ga kemana2 berita nya sayang," tutur netter. "Ya allaahhh.. Pantesan bbrpa mnggu kblkangan ine jrang post foto b3,truz pas mama gempi bday jg gading ucapanya biasa ajaa..knpa merekatuuhhh," kata netter yang lain.

4. Luhan Bahas Alasan Hengkang Dari EXO, Go Public Dengan Guan Xiaotong Dan Anak Di Luar Nikah

Luhan Bahas Alasan Hengkang Dari EXO, Go Public Dengan Guan Xiaotong Dan Anak Di Luar Nikah

Instagram

Terakhir, ada kabar dari Luhan eks Exo yang telah diwawancari media Tiongkok Sina. Dalam wawancara, Luhan mendeskripsikan hengkangnya dirinya dari EXO serta awal mula menjalani kegiatan di Tiongkok dengan tiga kata: kebebasan, pengalaman dan pertumbuhan.

Luhan turut mengungkapkan alasan ia go public soal hubungannya dengan sang kekasih, Guan Xiaotong. Ia mengumumkan hubungan ke publik tentunya sudah dipertimbangkan begitu matang.

Alasan utamanya karena semakin banyak rumor yang tak terkendali. Bahkan jika Luhan tak segera mengungkapkan soal asmara ke publik, maka popularitasnya akan berkembang sesuai rumor seperti jika ia dirumorkan punya anak di luar nikah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru