5 Tahun Nikah Tak Lagi Mesra, Isu Gading dan Gisella Anastasia Mau Cerai Bikin Fans Nangis Syok
Selebriti

Netter curiga cuma hoax dan tak rela bila orangtua Gempi mengakhiri pernikahan mereka yang dulu terlihat harmonis.

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia biasanya terlihat mesra. Namun belakangan netter sempat mencurigai kalau pernikahan Gading dan Gisel tak seharmonis dulu.

Dugaan tersebut muncul setelah Gading mengunggah foto ucapan ulang tahun pada Gisel. Netter baru menyadari kalau ini kali pertama setelah sekian lama Gading tak mengunggah foto bertiga dengan Gisel dan Gempita. Hal serupa juga dilakukan Gisel yang lebih banyak pamer kegiatan sebagai penyanyi serta sibuk bersama Gempi.l


Belakangan, muncul isu tak sedap kalau rumah tangga mereka sedang retak. Pasangan yang telah menikah 5 tahun ini malah dirumorkan akan bercerai.

View this post on Instagram

Selamat soreeeeeee . Ada yg tau masalah ini ??? Duh pdhl lagi adem ademnya yes Sedih yes😭😭 . Semoga ini hoax ya shay 😭😭😭

A post shared by GOSIP NYINYIR (@gosipnyinyir2) on

Akun gosipnyinyir2 mengunggah chat seseorang yang mengungkap rencana perceraian Gading dan Gisel. Keluarga besar Gading diisukan syok saat Gisel pamitan untuk bercerai.

"Gisel udah pamitan sama keluarga Gading. Sampe mama yang ngelahirin Gading pingsan dan stroke," kata netter. "Minggu depan atau bulan depan masuk pengadilan, padahal adem ayem."

Netter syok berat dan lantas ramai berkomentar. "Sedih banget kalo emang bener πŸ˜₯πŸ˜₯ @gadiiing @gisel_la klarifikasi dongg biar ga kemana2 berita nya sayang," tutur yang lainnya. "Ya allaahhh.. Pantesan bbrpa mnggu kblkangan ine jrang post foto b3,truz pas mama gempi bday jg gading ucapanya biasa ajaa..knpa merekatuuhhh," kata netter. "Pengen nangis, jangan cerai please," kata fans.

You can share this post!

Related Posts