ERROR: SQLSTATE[42000]: Syntax error or access violation: 1142 UPDATE command denied to user 'wowkeren_sqlwri'@'localhost' for table 'media_pageview' Isu Pamit Cerai Bikin Ibu Gading Pingsan, Gisel 'Diserbu' Haters Soal Nikah Demi Job Endorse
 
 
Isu Pamit Cerai Bikin Ibu Gading Pingsan, Gisel 'Diserbu' Haters Soal Nikah Demi Job Endorse
Selebriti

Haters sempat menyindir Gisel tak cinta lagi dan meninggalkan Gading setelah semua terpenuhi.

WowKeren - Rumor keretakan rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten membuat warganet heboh. Netter lantas mengkaitkan dengan kabar kalau Gisel sudah tak cinta lagi pada Gading.

Netter ramai-ramai "menyerbu" akun Instagram Gisel setelah akun gosip mengungkap isu cerai dengan Gading. Dalam chat yang beredar via aku gosip, Gisel disebut-sebut sudah berpamitan pada keluarga Gading. Kian menegaskan rumor itu, Gisel ternyata tak pamer perayaan ulang tahun ataupun merepost foto ucapan ulang tahun dari Gading yang diunggah, 16 November lalu.


"Gisel udah pamitan sama keluarga Gading. Sampe mama yang ngelahirin Gading pingsan dan stroke," kata netter. "Minggu depan atau bulan depan masuk pengadilan, padahal adem ayem."

Isu Gading Gisel Cerai

Instagram

Sejumlah netter curiga kalau keretakan rumah tangga itu benar-benar terjadi. Netter sempat melontarkan sindiran pada Gisel. Mereka menduga masalahnya karena faktor ekonomi dan menyindir Gisel memanfaatkan Gading demi popularitas.

"Oow pantesan gisel lgi sering meeting ama lawyer, gw liat d wa tmen gw.. Heeem @bubuchollid @yona.hz," kata assadachmad. "@jen_airin kok ku sediiihhh... cuma emang si gisel kayaknya ga cinta lagi," kata christinehutapea via gosipnyinyir2. "@pujirahayu1606 nanti saja tunggu, lama2 juga akan terbongkar kok.. saya kasihan sama mas gading yg udah mati2an ngangkat derajat @gisel_la dr bawah eh udah semuanya terpenuhi malah di gugat cerai karena ada," seru karinosakarinos.

Netter juga membanjiri kolom komentar postingan ulang tahun Gisel dari Gading. Mereka menyebut Gisel tak perhatian pada Gading lagi karena kesibukan sebagai penyanyi dan seleb endorse.

"Aku gemes sm gisel. Aku ngerasa makin kesini gisel emang jobnya banyak bgt. Bahkan sampai endorse2 nya. Kalo gading bisa diliat banget jobnya menurun. Yg aku takutin cmn 1 , wanita kalo job atau penghasilannya diatas laki-laki biasanya cenderung ga puas. Semoga aja ini hanya kesotoy an netijen seperti aku. Aku berharap @gisel_la baca harapan netijen seperti kita. Karena namanya keluarga rejeki isteri ya rejeki suami begitu sebaliknya. Semoga bisa terus langgeng. Bahkan cepet2 nambah adik buat gempi. Sayang sekali sama gempi," seru netter. "Aku ngeganjelnya dari anniv pernikahan mereka kmren. Gading yg keliatan lebih semangat dan nunjukin cintanya. Gisel malah kaya lebih biasa aja. Caption yg dipake jg ga nunjukin beneran cinta atau sayang. Jujur aja aku sedih banget liat merka kaya gini. Kasian gempinya kalo ada something," netter.

You can share this post!

Related Posts