'Menghilang' Usai Alami Penumpukan Cairan di Perut, Fans Rindukan Ratna Galih
Instagram/ratnagalih
Selebriti

Banyak fans yang menyerbu postingan terakhir Ratna Galih di Instagram berikut ini.

WowKeren - Kabar cukup menyedihkan datang dari Ratna Galih. Belakangan Ratna "menghilang" dari sinetron "Cinta Yang Hilang" miliknya. Bukan apa-apa, Ratna memutuskan untuk rehat pasca penyakit penumpukan cairan di perutnya cukup serius hingga harus dirawat di rumah sakit.

Dipantau dari Instagram Story pada Selasa (20/11), Ratna masih dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta akibat sakitnya tersebut. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini sempat membagikan foto perutnya yang membengkak beberapa hari lalu.

"Jadi sebengkak ini lah perut aku, makanya masih agak sesek dan terbatas sekali bergeraknya," tulis pemeran Mira dalam sinetron "Cinta Yang Hilang" tersebut. "Doain yang semuanya..semoga aku bisa segera jadi mira yah..Kangen juga sama temen-temen di CYH."


Dalam postingan lain, Ratna menegaskan bahwa perutnya membengkak akibat penumpukan cairan di rongga perut. "Karena ada cairan yang tergenang di rongga perut, tapi Insya Allah doakan semoga cepat pulih ya," tegas Ratna dalam postingannya belum lama ini.

Kabar ini pun membuat fans di media sosial memberikan doa kesembuhan untuk Ratna Galih. Mereka menyerbu postingan terbaru Ratna yang dibagikan pada Senin (19/11). Banyak juga fans Ratna yang mengaku rindu dengan sang idola lantaran "menghilang" pasca sakit.

"Cepet sembuh ka, kasian ilham indah," kata netter. "Ka ratna cepat sembuh yaa. Cepat balik syuting lagi. kita rindu kaka," ujar yang lain. "@ratnagalih cepet sembuh ya kak. Kangen," celetuk lainnya. "Kk aku kangeeeeeeennnn semoga ka @ratnagalih cepet sembuh yah," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel