Pakai Baju Seksi Pamer Belahan Dada dan Paha, Iis Dahlia Kembali Dihujat
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Pakaian tersebut dikenakan Iis Dahlia pada video endorse di Instagram pribadinya.

WowKeren - Iis Dahlia merupakan salah satu pedangdut lawas yang masih eksis di dunia hiburan Tanah Air hingga saat ini. Tak hanya penyanyi, Iis Dahlia juga dikenal sebagai seorang aktris.

Iis pun tak kalah eksis dengan pedangdut lain di media sosial. Terbukti, akun Instagram pribadinya kini telah diikuti lebih dari 9 juta pengguna.

Oleh sebab itu, Iis pun kerap kebanjiran endorse. Baru-baru ini, Iis kembali membagikan endorse salah satu produk di Instagram pribadinya. Dengan berpakaian seksi bak ABG, Iis memperkenalkan produk tersebut.


Akan tetapi, video endorse Iis ini dibanjiri hujatan warganet. Hal tersebut dikarenakan Iis memakai baju yang mengumbar belahan dada serta pahanya. Menurut warganet, Iis tak seharusnya berpakaian seperti itu mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

"Ya Allah Buu udah makin dewasa malah makin diumbar," komentar akun @b3lvian***. "Udah gak cocok lagi pakaiannya begitu," tulis akun @ernawati***.

"Aduuuh buk... pakaiannya gak kurang seksi ya? Sudah berumur seharusnya kasih contoh etika yg baik dalam berbusana," sahut akun @vina_evian***. "Ya Allah apa yg dipamer, udah tua harusnya lihat yang masih muda2 udah pada nutup aurat kok semakin tua malah ga malu sama yg muda ya," balas akun @fatmahus***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait